Saturday, June 17, 2017

Pembacaan tentang Jean Seri menarik

Pemain Incaran AS Roma Jean Seri
Aku mengetahui berita bahwa Jean Seri merupakan pemain incaran AS Roma di pos gelandang tengah, dan malahan sudah tercipta komunikasi transfer berupa negosiasi harga dengan OGC Nice--di mana Nice pasang harga 20 juta euro untuk klub lain yang menginginkan Jean Seri, termasuk klub lain itu adalah Roma, dan Roma dalam proses memikirkan itu. Dari sana, sebagai penggemar AS Roma, aku penasaran, ingin tahu bagaimana seorang Jean Seri memainkan sepakbola.

Aku membaca. Bahwa ternyata Jean Seri merupakan gelandang tengah yang serba bisa. Ia bisa menjadi deep lying playmaker dalam pos DMF. Ia bisa menjadi gelandang box to box dalam peran CMF. Ia bisa menjadi playmaker kreatif jika ditempatkan sebagai AMF. Menarik, adalah kata yang terucap ketika kuketahui serupa itulah Jean Seri memainkan sepakbola. Dan konten ini, aku akan berbicara mengenai itu.

Jean Seri jelaslah profil yang menarik sebagai seorang gelandang tengah, ia komplit dan berpengaruh--paling tidak patokannya penampilannya bersama OGC Nice di musim kemarin, dari 39 pertandingan, ia mencetak 7 gol dan 9 assist adalah catatan yang bukan sekedar lumayan. Gaya mainnya yang fleksibel di lini tengah, akan membuat siapapun pelatihnya akan menjadi bungah.

Dalam skema permainan 4-3-3--yang kuat kemungkinan akan diperagakan oleh AS Roma dalam arahan pelatih Di Francesco--di mana lini tengah akan terancang seperti bentuk roda becak, maka seorang Jean Seri bisa ditempatkan di mana saja dalam roda itu. Ia bisa ditempatkan di pos De Rossi, dan tapi akan menjelma menjadi bagaikan Andrea Pirlo. Ia bisa ditempatkan di pos Radja Nainggolan, sama-sama memiliki stamina yang kuat untuk menjelajah box to box. Ia bisa ditempatkan di pos Strootman, dan bisa didorong sedikit maju ke depan untuk kemudian menjadi AMF, dengan peran itu, ia bisa menjelma menjadi gelandang yang kreatif--malahan di satu sumber aku menemukan judul ini: Jean Seri lebih kreatif daripada Lionel Messi. Bisa dibayangkan bila berhasil didapatkan Roma itu seorang Jean Seri, maka curiga akan bikin pelatih Di Francesco berseri-seri.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon