Monday, June 12, 2017

Pemain incaran AS Roma Denis Suarez masih dalam opsi

Pemain Incaran AS Roma Denis Suarez
Pemirsa--ini pura-puranya aku menjadi pembawa acara berita di televisi, dan bukan bermaksud meniru Mas Tukul, tapi tolong jangan bayangkan pula Jeremy Teti. Dilaporkan bahwa direktur olahraga Roma Monchi dalam upaya untuk melakukan komunikasi transfer dengan Barcelona menyangkut pemain incaran AS Roma Denis Suarez. Monchi akan bertanya kepada Barcelona apakah Denis Suarez telah siap dipinjamkan dengan opsi untuk membeli, sebab di Barcelona Denis Suarez mendapatkan sedikit waktu bermain.

Berdasarkan laporan Mediaset Premium, Denis Suarez bisa berada di pasar bursa transfer tanpa harus mengaktifkan klausul pelepasan 50m-nya. Maka dari itu AS Roma berharap bisa membawa gelandang kreatif yang berusia 23 tahun itu melalui status pinjaman dengan opsi membeli diakhir musim, sebagai bagian dari kesepakatan tersebut Barcelona pun mempunyai klausul pembelian kembali--situasinya tidak jauh berbeda dengan dulu Gerard Deulofeu di Everton.

Denis Suarez telah mencatatkan 3 gol dan 5 assist dalam 36 penampilan bersama Barcelona di musim kemarin--musim 2016/2017. Bersama Denis Suarez, dulu Monchi pernah bekerja sama saat keduanya masih berada di Sevilla pada musim 2014/2015.

Demikian berita AS Roma kali ini kulaporkan.


Source: Football Italia dalam berita berjudul Roma seek Denis Suarez options--tayang 11 Juni 2017.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon