Thursday, June 15, 2017

Merayakan Pembacaan Rudiger I am stay in Rome

Antonio Rudiger Pemain AS Roma
Tidak usah mendebat. Mari langsung aku luruskan saja maksud dari pada Rudiger I am stay in Rome, Rudiger akan tetap bertahan di Roma, setelah kumembaca berita yang menyiratkan kabar mengenai itu. Pelatih Di Francesco--setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih Roma--mengharapkan Toni untuk tetap bertahan di Roma karena masuk dalam rancangannya. Dan direktur olahraga Monchi seolah menyiratkan bahwa tidak ada negosiasi untuk Toni di pasar bursa transfer. Dan konten ini, dalam perayaan itu.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa sebelum jendela bursa transfer musim panas ini ditutup, apapun masih bisa terjadi. Termasuk mengenai Toni ini.

Aku sebagai salah satu Toni Lovers, mendaku happines. Mengetahui kabar yang terbaca 'seperti ada jaminan' untuk Toni Rudiger yang akan tetap bertahan di Roma. Sebagaimana halnya aku, yang orang Islam saat sedang berpuasa di bulan Ramadhan, mendengar kabar semenit lagi akan tiba azan magrib.

Aku membayang kekuatan Roma, khususnya di sistem pertahanan, akan tetap kokoh dengan masih adanya Toni di starting line up, diperkuat dengan kenyataan bahwa sekitar dua hari yang lalu Roma berhasil merampungkan transfer bek berpengalaman Hector Moreno. Tidak terbayang kekhawatiran untuk sistem pertahanan Roma di musim depan.

Untuk perayaan, untuk diriku sendiri yang saat ini sedang dalam rangka berpuasa di bulan Ramadhan, untuk aku minum kopi setelah berbuka puasa, dan semoga aku tidak lupa salat magrib.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon