Sunday, June 11, 2017

Jadi ingin tertawa membaca tawaran Inter kepada Roma untuk Rudiger

tawaran Inter untuk Rudiger
Pemirsa--ini pura-puranya aku menjadi pembawa acara berita di televisi, dan bukan bermaksud meniru Mas Tukul, tapi tolong jangan bayangkan pula Jeremy Teti. Dilaporkan Inter telah meningkatkan tawaran mereka untuk bek Roma Antonio Rudiger menjadi 28 juta euro setelah mendapatkan persetujuan persyaratan pribadi dengan Antonio Rudiger, akan tetapi menurut sudut pandang Roma harga segitu tidaklah cukup untuk memboyong Antonio Rudiger.

Berdasarkan laporan La Gazzetta dello Sport, Inter sebelumnya telah mengajukan penawaran untuk Antonio Rudiger sebesar 20 juta euro, namun kemudian ditolak oleh Roma, dan kemudian meningkatkan tawaran menjadi 25 juta euro ditambah bonus--di mana totalnya mencapai 28 juta euro. Bagi Inter, target utama untuk pos bek adalah mendapatkan Antonio Rudiger--di mana Toni juga telah menjadi target transfer Arsenal dan Chelsea pada bursa transfer Januari kemarin. Akan tetapi Roma telah mematok harga transfer Antonio Rudiger sebesar 40 juta euro--tidak boleh kurang daripada itu.

Antonio Rudiger--yang saat ini berumur 24 tahun--bersama AS Roma masih terikat kontrak sampai Juni 2020. Di mana dulu dipermanenkan Roma dari VfB Stuttgart dengan biaya transfer sebesar 13 juta euro.

Dan laporan La Gazzetta dello Sport pun mewartakan bahwa alternatif lain yang ada di kantong Inter untuk posisi bek adalah Thiago Silva bintang pertahanan milik Paris Saint Germain.

Demikian aku melaporkan.

Ok. Singkat saja Bung. Apa pendapat anda--sebagai Toni Lovers--mengenai berita di atas?

Hahahaha.



Source: Football Italia dalam berita AS Roma berjudul Inter €28m not enough for Rudiger--tayang 11 Juni 2017.
Image: AS Roma.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon