Monday, June 5, 2017

Manolas dapat Tetap Bertahan, kelihatannya Toni yang siap-siap Ajari Aku Tuhan

Di luar dugaan kupikir. Bila apa yang diberitakan berjalan dengan lancar. Mengenai pemain AS Roma Kostas Manolas dan Antonio Rudiger. Berkenaan rumor transfer ke Inter.

Sebagaimana yang kuamati jauh-jauh hari sebelumnya, bahwa bek AS Roma Kostas Manolas dalam gosip transfer telah semakin dekat menuju kepindahan ke Inter--di mana rumornya telah tercipta kesepakatan kontrak personal antara Kostas Manolas dengan Inter, namun pemberitaan tersebut sempat dibantah langsung oleh pemain yang bersangkutan di medsos. Akan tetapi, kepergian Kostas Manolas dari Roma di bursa transfer musim panas ini tetaplah menyala seiring belum terciptanya kesepakatan pembaharuan kontrak baru Manolas di AS Roma dan ada beberapa klub besar lainnya yang tertarik pada Manolas--serta berani memberi gaji yang sesuai. Intinya saudaraku: disinyalir di musim depan Giallorossi akan kehilangan bek tengah Kostas Manolas.

Sementara mengenai Antonio Rudiger, sejauh yang kutahu, sebelum-sebelumnya, dikabarkan aman, Toni akan tetap bertahan di Roma--karena Toni bahagia bermain di Roma dan Roma mengindikasikan untuk mempertahankan Antonio Rudiger.

Namun yang terjadi kini, saudaraku. Berita terbaru AS Roma--sampai aku menuliskan konten ini. Benar-benar di luar dugaan ketika aku membaca Football Italia dalam berita AS Roma berjudul Manolas sends Rudiger to Inter. Tayang 3 Juni 2017.

Adakah kau ingin tahu isi daripada berita itu. Tidakkah kau penasaran. Inilah dia beberapa pengetahuan yang kutemukan di sana. Marilah kutuliskan kembali di sini.

Beginilah dalam Manolas sends Rudiger to Inter.

Pertama. AS Roma siap untuk menjual Antonio Rudiger ke Inter dengan harga 40 juta euro, sebab Kostas Manolas dapat melakukan kontrak baru dengan Serigala Roma.

Kedua. Sudah ada laporan beberapa lama bahwa salah satu dari dua bek tengah akan berada di jalan keluar dari Roma guna menyeimbangkan neraca keuangan klub, sebab ada tenggat waktu Financial Fair Play yang menjulang di akhir bulan ini.

Ketiga. Berdasarkan laporan Sky Sport Italia, Tuttosport dan sumber lainnya, Antonio Rudiger adalah bek yang diminta oleh pelatih Luciano Spalletti untuk skuad Inter musim depan.

Keempat. Antonio Rudiger siap untuk pergi dari Roma, akan tetapi AS Roma berupaya untuk menguangkan Toni melalui penjualan sebesar paling tidak 40 juta euro.

Kelima. Di kesempatan yang sama, Kostas Manolas kelihatannya siap untuk tetap bertahan di AS Roma setelah sebelumnya santer diberitakan dengan beberapa spekulasi akan hengkang ke klub lain seperti ke: Inter, Arsenal, Liverpool, dan Chelsea. Berdasarkan laporan Corriere dello Sport, Kostas Manolas akan menandatangani kontrak baru berdurasi tambahan empat tahun dengan kenaikan gaji yang signifikan menjadi 2,5 juta euro per musim.

Demikianlah.

Bila boleh aku jujur, pilihan di atas bukanlah apa yang sebetulnya kuharapkan. Tetapi bukan berarti aku tidak menyukai Kostas Manolas, melainkan berlandaskan karena di hatiku telah bersemayam ini: bek idolaku adalah Antonio Rudiger.

Coba kau baca ini saudaraku: Ajari Aku Tuhan jika Rudiger benar-benar pergi

Luciano Spalletti yang musim depan ditenggarai melatih Inter, sebagaimana termaktub di atas, pelatih Spalletti yang meminta sendiri bahwa ia menginginkan Antonio Rudiger ada dalam skuad Inter di musim depan.

Ah, dasar botaaaaakkkkk--padahal aku sendiri yang nulis konten ini berkepala botak.

Dah, gitu aja--tetapi tersurat masih belum ada yang resmi di sana Bung.

"Jangan marah bila kutak datang bila kutak pulang bukan kutak sayang," Wali.


Source: Football Italia
Image: Inter-News

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon