Wednesday, June 7, 2017

Manolas dalam proses pembaharuan kontrak baru bersama Roma

Manolas dalam proses pembaharuan kontrak baru bersama Roma
Bermain sepakbola adalah bagaimana jiwa dan raga bersinergi. Jiwa sumringah, raga bergairah. Aku sempat dituduh materialistik ketika pihakku--aku dan agenku--menolak pembaharuan kontrak yang disodorkan oleh manajemen Roma, dan itu melukai hati.

Bila berbicara mengenai dedikasi, maka poin pentingnya adalah gaji. Aku tidak meminta gaji yang tinggi, tetapi yang sesuai--dengan performaku yang punya konsistensi.

Aku marah ketika tuduhan itu melukai hati. Di dalam dadaku telah bersemayam Serigala Roma ketika aku resmi berjubah Giallorossi. Aku katakan pada kalian. "Hentikan semua kebohongan, demikian menyinggung perasaan."

Aku bisa saja menjadi John Terry baru di Chelsea. Aku bisa saja menjadi Ferdinand baru di Manchester United. Aku bisa saja menjadi Tony Adams baru di Arsenal. Aku bisa saja menjadi Chivu baru di Inter. Dengan gaji yang lebih tinggi daripada di Roma. Akan tetapi aku tetap membuka negosiasi dengan Roma, karena aku sudah kerasan bermain di Roma.

Kabar gembira saudaraku. Belum resmi benar. Namun kuat kemungkinan pihakku dan Roma dalam proses kesepakatan untuk pembaharuan kontrak baru. Aku akan menandatangani kontrak bersama Roma, dengan kenaikan gaji yang cukup signifikan dari 1,5 juta euro menjadi 3 juta euro--ditambah bonus--per musim. Coba kau baca Gazzetta dello Sport atau Football Italia yang tayang 6 Juni 2017.

Aku Kostas Manolas. Bek asal Yunani. Bersedia mengabdi kembali bersama AS Roma. Forza Roma!


#PuraPuranyaMenjadiManolas
#AkuMencobaKreatifYaGaes :D

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon