Thursday, June 8, 2017

Kurang setuju kalau Roma mengincar Suso

Roma mengincar Suso
Aku membaca Football Italia. Dalam berita AS Roma berjudul Roma consider Suso. Tayang 8 Juni 2017. Menyimak isi daripada berita itu sesungguhnya aku sudah berkata begini: kurang setuju.

Adakah kau ingin tahu isi daripada berita itu. Tidakkah kau penasaran. Inilah dia beberapa pengetahuan yang kutemukan di sana. Marilah kutuliskan kembali di sini.

Beginilah dalam Roma consider Suso.

Pertama. AS Roma dilaporkan tertarik kepada Suso, akan tetapi AC Milan berniat untuk tidak melepas Suso.

Kedua. Suso bergabung bersama AC Milan pada Januari 2015, akan tetapi baru menjadi pemain kunci pada musim ini--musim 2016/2017. Di mana pada musim 2016/2017 di bawah arahan pelatih Vincenzo Montella, Suso telah mencatatkan 7 gol dan 9 assist dalam 34 pertandingan di kancah Serie A.

Ketiga. Suso masih berada dalam kontrak bersama AC Milan hingga 2019, namun gaji per tahunnya hanya sekitar 1 juta euro, dan sejauh ini belum ada perkembangan mengenai pembaharuan--perpanjangan--kontrak Suso bersama AC Milan.

Keempat. Menurut laporan laman Gianluca Di Marzio, Suso telah menarik perhatian AS Roma, dengan direktur olahraga AS Roma Monchi dikenal sebagai penggemar berat sesama berkebangsaan Spanyol.

Kelima. Suso adalah pemain berkebangsaan Spanyol. Berposisi sebagai gelandang serang. Saat ini ia berumur 23 tahun--kelahiran 19 November 1993.

Demikianlah.

Kurang setuju kalau Roma mengincar Suso. Ada dua alasan paling tidak. Dan ini pandangan subjektifku saja.

1. Kurang bagus saja untuk klub Roma yang di musim depan mengincar gelar. Misal patokannya, kupikir, lebih bagus Diego Perotti--pemain Roma--dan mendingan mengincar Alejandro Gomez gelandang serang Atalanta.

2. Dipertegas dengan bukan berkebangsaan Italia--kupikir kalau Suso berkebangsaan Italia, maka dengan kualitasnya itu, aku bakalan setuju, namun ini orang luar negeri maka kualitasnya mesti yang lebih bagus misalnya mengincar Alejandro Gomez pemain berkebangsaan Argentina.

Begitu.


Source: Football Italia
Image: Mundo Deportivo

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon