Monday, June 19, 2017

Istri Hector Moreno pemain baru Roma yang cantik, Irene Martinez

Istri Hector Moreno Irene Martinez
Image: Leggo Sport
Sebetulnya konten ini hadir karena postingan beberapa teman di fesbuk yang memuji pemain baru AS Roma Hector Moreno karena telah membuyarkan kemenangan Portugal di Piala Konfederasi 2017 di Rusia dalam pertandingan pertama Grup A Portugal vs Meksiko yang berkesudahan 2-2. Dan Hector Moreno, mencetak satu gol untuk Meksiko di injury time.

Aku sendiri tidak menonton pertandingan itu. Tetapi aku merasakan atmosfer kebagusan seorang Hector Moreno dalam pertandingan itu dikarenakan ada beberapa teman di fesbuk yang rajin melaporkan jalannya pertandingan melalui update status ketika pertandingan itu sedang bergulir di layar kaca.

Beberapa teman--yang hampir semuanya berkarakter orang-orang yang mencintai Roma--terbaca begitu bahagia karena pemain baru AS Roma Hector Moreno telah menciptakan gol bagi Meksiko sehingga Meksiko gagal menderita kekalahan. Hector Moreno bisa dikatakan--walaupun tidak meraih kemenangan, di mana hasilnya adalah seri--bak seorang pahlawan. Dan hal tersebut, bagai kemudian menyiratkan bahwa pemain baru AS Roma Hector Moreno akan membawa pengaruh yang positif di Roma.

Dari situ kemudian aku jadi penasaran. Yang bermula dari sebuah teori--dan atau sejenis kata bijak--bahwa dibalik kesuksesan seorang lelaki terdapat seorang perempuan yang ada di belakangnya. Aku pun kemudian mencari informasi mengenai pacar Hector Moreno di internet. Dan kutemukanlah data kalau ternyata Hector Moreno telah mempunyai istri yang cantik bernama Irene Martinez.

Irene Martinez, di sini jadinya mengandung arti adalah wags baru Roma. Tentu saja, terutama untuk lelaki jones, mengenai wags sepakbola ini senantiasa tak luput dari pandangan, wags yang bagai telah membentuk stigma ini: perempuan cantik dan seksi. Di mana ada perempuan cantik dan seksi, maka di situ kau akan menemukan lelaki jones yang berkhayal--maksudnya di sini berkhayal ingin punya istri serupa demikianlah kira-kira. Dan jangan salah, bagi lelaki jones yang punya klub idola, wags ini selalu menjadi menarik untuk dibanggakan. Iya kan, Jon?!

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon