Saturday, June 17, 2017

Gianluigi Donnarumma tidak belajar dari Francesco Totti

Gianluigi Donnarumma Tolak Perpanjangan Kontrak Milan
Kali ini aku ingin berbicara mengenai urusan rumah tangga orang--di mana posisiku sebagai salah satu penggemar AS Roma, dan yang aku omongin adalah salah satu pemain AC Milan. Aku ingin berbicara mengenai Gianluigi Donnarumma yang menolak memperpanjang kontrak bersama AC Milan.

Kebetulan saat aku pergi ke warung untuk membeli sebatang roko jarcok, malam hari sekitar jam sembilan, di sana aku bertemu dengan seorang teman lama--teman main PS saat aku masih SMA di salah satu rental PS di kampungku, saat itu ia jago mainin Shevcenko--kusebut ia begini saja: Ashev Milanisti. Dan saat itu, di kepalaku sudah ada pengetahuan mengenai itu. Kusampaikan kepadanya mengenai kabar itu, dan ternyata ia pun sudah tahu mengenai itu.

Kami berbincang mengenai itu, dan kelihatannya aku lebih kepada seorang pendengar yang baik. Ia terlihat begitu marah. Ia tidak habis pikir bagaimana Donnarumma menolak perpanjangan kontrak, padahal di AC Milan Donnarumma merupakan bagian daripada pembangunan kembali kejayaan Milan. Ia tahu kalau Gianluigi Donnarumma lahir dari akademi muda Milan, dan membuat debut di usia 16 tahun pada tahun 2015 dalam arahan pelatih Milan saat itu Sinisa Mihajlovic, di musim kemarin--musim 2016/2017--ia adalah kiper utama Milan yang sedang naik daun di bawah arahan pelatih Vincenzo Montella, yang usia Donnarumma saat ini masih 18 tahun, itu merupakan sinyaleman untuk pembangunan kebangkitan kejayaan Milan ke depan.

"Yang sabar Shev," kataku. Malahan aku sampai memberinya sebatang roko jarcok yang barusan kubeli, bahkan kemudian kupesankan ia segelas kopi.

Setelah ia menyedot roko dan menyeruput kopi pertamanya. Barulah kemudian tiba giliranku yang berbicara. "Gianluigi Donnarumma tidak belajar dari kapten kami."

"Kelihatannya begitu," jawabnya kedengarannya masih sendu--apa mungkin karena ini malam minggu, dan ia hanya bisa berbincang di warung denganku.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon