Wednesday, May 3, 2017

Tetapi boleh juga semisal Peres pergi asalkan datang pemain ini dan atau ini

Aku membaca Football Italia. Dalam berita berjudul No Sevilla or Galatasaray for Peres. Tayang 2 Mei 2017. Kabar berkenaan dengan rumor transfer bek sayap kanan Roma Bruno Peres. Sesungguhnya aku suka terhadap Bruno Peres walaupun mainnya kulihat tak sebagus dulu waktu masih main untuk Torino. Akan tetapi, semisal, bersama Monchi, AS Roma hendak memperbaiki skuad, dan Bruno Peres merupakan salah satu pemain yang ada kemungkinan pergi, sebetulnya aku tidak mengapa, asalkan bek sayap kanan penggantinya nanti adalah ini: Andrea Conti dari Atalanta dan atau Matteo Darmian dari Manchester United.

Namun begitu, sesungguhnya berita itu bukanlah tentang pengganti Bruno Peres di Roma, melainkan apakah itu. Beginilah dalam No Sevilla or Galatasaray for Peres.

Pertama. Agen Bruno Peres mengatakan bahwa pihak Peres belum mendapatkan telepon apapun darimanapun. Demikian berkenaan dengan gosip ketertarikan Sevilla--dari tanah Spanyol--dan Galatasaray--dari tanah Turki--kepada Bruno Peres.

Kedua. Terdengar kabar bahwa Bruno Peres diminati oleh beberapa klub di Turki dan Spanyol.

Ketiga. Agen Bruno Peres melanjutkan kata-katanya begini: di Sevilla telah ada Mariano yang berperan sama dengan Bruno Peres sebagai bek sayap kanan sehingga bagi Sevilla tidak efektif jika mengincar Bruno Peres. Aku belum berbincang dengan direktur olahraga di Roma serta belum menerima telepon apapun. Sejauh ini bersama Roma, Bruno Peres bahagia.

Keempat. Bruno Peres pada musim ini bersama Roma, ia sudah mencatatkan 3 gol dan 4 assist dalam 44 pertandingan kompetitif.

Kelima. Bruno Peres merupakan pemain berkebangsaan Brasil. Saat ini ia sudah berumur 27 tahun--kelahiran 1 Maret 1990.

Jadi, tadi yang menyangkut Andrea Conti dan atau Matteo Darmian, hanyalah opiniku saja, siapa tahu saja jadi kenyataan. Bruno Peres pergi dari Roma dengan terbuka, tetapi sebagai penggantinya datanglah bek sayap kanan berkebangsaan Italia yang tadi--Andrea Conti dan atau Matteo Darmian--satu di antara dua. Dan kau saudaraku, boleh atuh tidak setuju juga.


Sumber tulisan: Football Italia
Sumber foto: AS Roma

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon