Wednesday, May 10, 2017

Tawaran penting dari Inter untuk Rudiger

Aku membaca Football Italia. Dalam berita berjudul Rudiger agent confirms Inter offer. Tayang 10 Mei 2017. Demikian seperti mempertegas kemungkinan kepergian Antonio Rudiger ke Inter. Menyimak isi berita itu bikin jantungku dag dig dug der.

Adakah kau ingin tahu isi daripada berita itu. Tidakkah kau penasaran. Inilah dia beberapa pengetahuan yang kutemukan di sana. Marilah kutuliskan kembali di sini.

Beginilah dalam Rudiger agent confirms Inter offer.

Pertama. Terdapatnya beberapa kabar yang sudah mengaitkan kepindahan Antonio Rudiger di bursa transfer musim panas ini. Dan agen bek Roma tersebut menegaskan bahwasanya Inter sudah membuat tawaran penting untuk kliennya.

Kedua. Sebagaimana dituturkan agen Antonio Rudiger yang diketahui bernama Alexander Bergweiler: aku membenarkan bahwa ada tawaran penting dari Inter untuk Antonio Rudiger. Kami--pihak Toni yang diwakili oleh agennya--akan melakukan penilaian di musim panas. Demikian Alexander Bergweiler katakan kepada FCInter1908.it.

Ketiga. Ketika Alexander Bergweiler ditanya mengenai gosip pelatih Spalletti yang akan ke Inter di musim depan sesudah terdengar kabar pemecatan pelatih Pioli semalam, sembari tertawa ia berkata: Akankah Antonio Rudiger ikut bergabung bareng Luciano Spalletti ke Inter? Desas desus itu kami mendengarnya.

Demikianlah.

Sungguh aku semakin merasakan bimbang bahwa Toni akan pergi meninggalkan Roma di musim depan. Tawaran penting dari Inter bisa diartikan sebagai tawaran yang serius. Bila semisal Toni terpaksa harus pergi dari Roma di bursa transfer, maka sesungguhnya aku tidak setuju kalau bek idolaku itu pindah ke Inter. Masih mendingan pergi ke luar Italia, semisal ke tanah Inggris. Dan--masih tetap kusimpan harapan--Toni tetaplah tinggal di Roma merupakan sesuatu yang amatlah sungguh bagus.


Sumber tulisan: Football Italia
Sumber foto: SportSport.ba

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon