Saturday, May 20, 2017

Semalam El Shaarawy bagai Senandung Cinta Siti Badriah

Kabar AS Roma kali ini aku tidak membaca apa-apa, melainkan hasil pengamatanku sendiri terhadap pertandingan di pekan ke 37 Liga Italia Serie A Chievo vs Roma. Hasil akhir: Chievo 3 vs 5 Roma. Di mana aku nonton secara streaming.

Kalau tidak salah dalam aku melihat, kulihat direktur olahraga Roma Monchi nonton pertandingan tersebut langsung di Stadio Marc'Antonio Bentegodi.

Kalau tidak salah dalam aku mengingat, seingatku Stephan El Shaarawy berpotensi untuk meninggalkan AS Roma di musim depan, dengan alasan karena ada beberapa klub lain yang berminat kepadanya, dan masih ragu apakah El Shaarawy akan aman tetap di Roma apakah tidak dalam pandangan manajemen AS Roma.

Pikirku saudaraku. Semalam--menurut Waktu Indonesia Barat--El Shaarawy bagai kudengar tembang Senandung Cinta Siti Badriah. Dari 5 gol yang dilesakkan Roma, El Shaarawy menyumbang 2 gol.

Aku curiga. Banyak yang akan memiliki kesan yang sama denganku berkenaan dengan Stephan El Shaarawy semalam ketika menyaksikan pertandingan itu. Tidak terkecuali direktur olahraga AS Roma Monchi.

"Aku pikir. Harga untuk Stephan haruslah sama dengan harga Mohamed. Jika ada yang mendekatiku untuk mendapatkan Stephan, maka aku akan mengatakan hal yang sama dengan apa yang kukatakan untuk Mohamed: tidak akan ada negosiasi jika tawaran kurang dari 50 juta euro."

Bagusnya kau baca juga ini saudaraku: Liverpool menginginkan Mohamed Salah Hey Mas Bro 50 Juta Euro.


"Oh mesranya cinta kita bagaikan Ratu dan Raja. Saling berjanji setia susah senang kita sama-sama," Siti Badriah.


Sumber foto: AS Roma

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon