Friday, May 26, 2017

Roma mengincar Klaassen bagai Mobil Balap

Roma mengincar Klaassen bagai Mobil Balap
Image by Voetbalblog
Aku membaca Football Italia. Dalam berita AS Roma berjudul Roma join Klaassen race. Tayang 25 Mei 2017. Kurasakan ada persaingan dalam perburuan mendapatkan Davy Klaassen bagai kejar-kejaran di sirkuit mobil balap, dan AS Roma bagai baru melintas di jalanan.

Adakah kau ingin tahu isi daripada berita itu. Tidakkah kau penasaran. Inilah dia beberapa pengetahuan yang kutemukan di sana. Marilah kutuliskan kembali di sini.

Beginilah dalam Roma join Klaassen race.

Pertama. Pemain Ajax Davy Klaassen mengindikasikan ingin pergi musim panas ini. Sehingga Roma, Napoli, Lazio, dan Everton bersiap bersaing untuk mendapatkan Davy Klaassen dari Ajax.

Kedua. Pada bursa transfer Januari kemarin Davy Klaassen sudah dekat dengan Napoli, akan tetapi Klaassen memilih untuk tetap tinggal di Ajax.

Ketiga. Napoli tetap masih dalam rangka pengejaran mendapatkan Klaassen, sebagaimana halnya Lazio, akan tetapi kini seperti diungkap oleh Sportmediaset bahwa Roma ikut masuk ke dalam balapan.

Keempat. Saat ini Everton terlihat yang berada di depan untuk mendapatkan Davy Klaassen, namun Roma berharap direktur olahraga baru Monchi mampu melakukan manuver untuk meyakinkan Davy Klaassen agar bisa berlabuh di Stadio Olimpico. Bilamana Roma sanggup mengamankan tempat kedua di pertandingan terakhir Serie A, Giallorossi akan dijamin mendapatkan tempat di fase grup Liga Champions--ini bisa dijadikan sebagai alat rayuan.

Kelima. Davy Klaassen adalah pemain berkebangsaan Belanda. Saat ini ia berumur 24 tahun--kelahiran 21 Februari 1993. Ia berposisi sebagai gelandang tengah.

Demikianlah.


"Asoy geboy ngebut di jalanan ibu kota. Dipayungi lampu kota di sekitar kita," Naif.


Sumber tulisan dari Football Italia: Roma join Klaassen race.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon