Friday, May 26, 2017

Pemain incaran AS Roma Patrik Schick memang Asoy Geboy

Pemain incaran AS Roma Patrik Schick
Tentang Patrik Schick. Seingatku di bursa transfer musim panas lalu ia sempat sudah amat dekat dengan AS Roma, akan tetapi pada akhirnya berlabuh di Sampdoria dengan biaya transfer sebesar sekitar 4 juta euro. Kabar terbaru setelah musim ini bermain untuk Sampdoria, klausul pelepasan kontrak Patrick Schick mencapai 25 juta euro. Dan tidak hanya AS Roma yang mengincar Patrik Schick--berarti ini untuk yang kedua kalinya AS Roma mengincar Patrik Schick. Melainkan ada pula beberapa klub besar Eropa lainnya.

Aku membaca Football Italia. Dalam berita AS Roma berjudul Borussia Dortmund pursue Schick. Tayang 25 Mei 2017. Adakah kau ingin tahu isi daripada berita itu. Tidakkah kau penasaran. Inilah dia beberapa pengetahuan yang kutemukan di sana. Marilah kutuliskan kembali di sini.

Beginilah dalam Borussia Dortmund pursue Schick.

Pertama. Dikabarkan Sky Sport Italia bahwa Borussia Dortmund telah membuat langkah maju yang besar dalam balapan pemburuan penyerang Sampdoria Patrik Schick, akan tetapi Juventus tetap menjadi favorit.

Kedua. Borussia Dortmund memutuskan untuk meningkatkan perburuan terhadap Patrik Schick yang mempunyai klausul pelepasan 25 juta euro dalam kontraknya. Menurut sudut pandang klub dari Jerman itu, bahwa Patrik Schick akan menjadi pewaris potensial Pierre-Emerick Aubameyang--Pierre-Emerick Aubameyang adalah penyerang Borussia Dortmund yang saat ini sedang dalam pertimbangan keluar dari Borussia Dortmund dengan tawaran besar dari klub di luar negeri, termasuk Paris Saint-Germain. Selain daripada itu, Borussia Dortmund bermain di Liga Champions dan letak geografisnya berada dekat dengan tanah air Patrik Schick yaitu Republik Ceko.

Ketiga. Akan tetapi, kelihatannya Patrik Schick masih berniat untuk bertahan di tanah Italia setelah melakoni baru semusim--baru bermain musim ini di tanah Italia bersama Sampdoria--sehingga Juventus masih menjadi favorit untuk mendapatkan Patrik Schick--di mana Juventus berencana, kalau berhasil mendapatkan Patrik Schick dari Sampdoria, untuk tetap membiarkannya bermain di Sampdoria sebagai pinjaman setahun lagi.

Keempat. Bukan hanya Borussia Dortmund dan Juventus yang dalam perjalanan mendapatkan Patrik Schick dari Sampdoria, melainkan ada juga klub-klub besar lainnya: Inter, Milan, Napoli dan Roma. Sedangkan di tanah Inggris ada pula yang mengincar Patrik Schick, yaitu Tottenham Hotspur, akan tetapi kelihatannya Tottenham Hotspur tertinggal dalam balapan.

Kelima. Patrik Schick adalah pemain berkebangsaan Republik Ceko. Berposisi sebagai penyerang. Saat ini ia masih berumur 21 tahun--kelahiran 24 Januari 1996. Didapatkan Sampdoria sejak musim panas lalu--tahun 2016--dari Sparta Praha. Bersama Sampdoria di musim pertamanya saat ini, ia telah mencatatkan 13 gol dalam 34 pertandingan kompetitif--banyak di antaranya dari bangku cadangan.

Demikianlah.

Pemain incaran AS Roma Patrik Schick memang Asoy Geboy--ini opiniku singkat saja Bung.

"Asoy geboy ngebut di jalanan ibu kota. Dipayungi lampu kota di sekitar kita," Naif.


Sumber Football Italia: Borussia Dortmund pursue Schick

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon