Thursday, May 18, 2017

Liverpool menginginkan Mohamed Salah Hey Mas Bro 50 Juta Euro

Liverpool menginginkan Mohamed Salah 50 Juta Euro
Aku membaca Football Italia. Dalam berita AS Roma berjudul Liverpool told Salah costs €50m. Tayang 18 Mei 2017. Ada nama Salah di situ. Ada harga 50 juta euro di situ. Aku pun memutuskan untuk mendingan menyeduh kopi terlebih dahulu. Setelah berhasil mencicipi kopi barulah aku sukses memupus galauku. Sehingga aku pun mulai bisa menyimak secara seksama berita itu.

Adakah kau ingin tahu isi daripada berita itu. Tidakkah kau penasaran. Inilah dia beberapa pengetahuan yang kutemukan di sana. Marilah kutuliskan kembali di sini.

Beginilah dalam Liverpool told Salah costs €50m.

Pertama. Calciomercato.com memberitakan bahwa Liverpool mendekati AS Roma untuk mendapatkan Mohamed Salah, akan tetapi AS Roma menolak menjual bila kurang dari 50 juta euro.

Kedua. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp telah mengarahkan pandangan kepada Mohamed Salah. Akan tetapi direktur olahraga Roma Monchi bagai menampik. "Tidak akan menjual Mohamed Salah kurang dari 50 juta euro. Dan tidak bisa dinegosiasikan turun."

Ketiga. Mohamed Salah adalah pemain berkebangsaan Mesir. Saat ini ia berumur 24 tahun. Dulu ia dipermanenkan AS Roma dari Chelsea dengan biaya total sebesar 20 juta euro. Pada musim ini bersama AS Roma, ia sudah mencatatkan 17 gol dan 15 assist dalam 39 pertandingan kompetitif.

Demikianlah.

Hey Mas Bro. Ente inginkan Salah keluarkanlah kocek 50 juta euro. Astagfirullah.

Ana sehat. Harga Ana naik 30 juta euro--dari 20 juta euro ke 50 juta euro. Subhanallah.

Aku berdoa kepada Allah semoga pelatih Liverpool Jurgen Klopp dibikin 'kesel-kesel bingits-bingits bete-bete akh' dengan jawaban dari Monchi terhadap 50 juta euro jika menginginkan Mohamed Salah tidak boleh kurang.


"Hey hey bro. Hey mas bro. Hey hey bro. Kemana aja," Zaskia Gotik.


Sumber tulisan: Football Italia, Calciomercato.com
Sumber foto: Sky Sport

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon