Tuesday, May 16, 2017

Jikalau Franck Kessie menuju Milan maka mendingan Roma Cari Pacar Lagi

Aku membaca Football Italia. Dalam berita berjudul Reports: Kessie to Milan done deal. Tayang 16 Mei 2017. Sesungguhnya aku tidak tertarik untuk memberitakan ini kepadamu, wahai saudaraku. Akan tetapi, aku kadung mengamati perkembangan target transfer Roma yang bernama Franck Kessie ini. Sebelumnya, telah diketahui bukan, bahwa dalam rangka mengincar Franck Kessie, AS Roma mendapatkan persaingan seru dari AC Milan. Dan sebalnya adalah ketika itu Roma mendapatkan ganjalan dalam perkara kesepakatan nilai gaji dengan pihak Franck Kessie.

Baiklah. Adakah kau ingin tahu isi daripada berita itu. Tidakkah kau penasaran. Inilah dia beberapa pengetahuan yang kutemukan di sana. Marilah kutuliskan kembali di sini.

Beginilah dalam Reports: Kessie to Milan done deal.

Pertama. Sky Sport Italia dan Goal Italia memberitakan bahwa Roma sudah menyerah kepada gelandang tengah Atalanta Franck Kessie, Franck Kessie ditenggarai menuju ke Milan.

Kedua. Beberapa minggu ini situasi Franck Kessie bagai telah tergambar jelas. Baik Roma maupun Milan telah sama-sama menyepakati harga transfer yang diinginkan oleh Atalanta yaitu sebesar sekitar 28 juta euro. Sehingga, pihak Atalanta menyerahkan keputusan akhir kepada pihak Franck Kessie.

Ketiga. Franck Kessie bagai sejak awal telah memilih Milan dan beberapa laporan mengabarkan bahwa malam ini telah tercipta kesepakatan akhir. Gelandang tengah berkebangsaan Pantai Gading berumur 20 tahun itu akan mendapatkan gaji sebesar 2,5 juta euro--termasuk bonus--dengan durasi kontrak 5 tahun di Milan. Sementara Roma hanya menawarkan gaji lebih sedikit yaitu 2 juta euro--sudah termasuk bonus.

Keempat. Direktur olahraga Roma Monchi disinyalir telah mencari kandidat lain untuk lini tengah, satu di antaranya adalah Jakub Jankto pemain Udinese.

Kelima. Jakub Jankto adalah pemain berkebangsaan Republik Ceko. Saat ini ia masih berusia 21 tahun--kelahiran 19 Januari 1996.

Demikianlah.

I am sorry kutak akan love you lagi wahai Kessie. Serta merta aku bernyanyi begitu ketika kutuntas membaca berita itu. Memang kuakui, bahwa ketika Franck Kessie kali pertama diincar Roma, aku menyambut terbuka sekiranya nanti Franck Kessie berhasil menjadi Gladiator Roma. Tahulah aku bagaimana kapasitasnya sebagai gelandang tengah, ia merupakan gelandang tengah muda yang penuh talenta, bisa menambah kekuatan bagi tim--bahkan bisa menjelma menjadi figur penting di lini tengah. Menyaksikan bagaimana Franck Kessie bermain bola--baik saat melawan Roma maupun saat nonton salah satu videonya di youtube--membuat aku langsung love you kepadanya.

Akan tetapi. Ketika kemudian seiring berjalannya waktu dan berlanjutnya komunikasi transfer antara Roma dengan Atalanta untuk membicarakan Franck Kessie. Rasa suka aku mulai terkikis menjadi rada kurang suka kepada Kessie--berkenaan dengan telah tercipta kesepakatan harga transfer antara Roma dengan Atalanta sebesar 28 juta euro, namun belum tercipta kesepakatan gaji antara Roma dengan pihak Franck Kessie di mana ketika itu Franck Kessie menolak tawaran gaji yang disodorkan oleh Roma sebesar 1,2 juta euro dengan meminta gaji sebesar 2 juta euro. Lalu muncullah Milan menjadi pengganggu dengan melayangkan tawaran gaji sesuai yang diinginkan oleh pihak Franck Kessie.

Terciptalah Roma vs Milan dalam memperebutkan Franck Kessie. Sebagaimana diberitakan di atas, walau belum resmi, namun sinyalemen Franck Kessie menuju Milan amatlah kuat. Tak mengapa duhai Roma yang kucinta, sudahlah biarkan saja Franck Kessie menuju Milan, Franck Kessie bukanlah satu-satunya gelandang tengah muda berkualitas, masih ada yang lainnya lagi, dan benarlah memang itu Jakub Jankto pemain Udinese kupikir salah satunya--gelandang tengah muda potensial.

"I am sorry kutak akan love you lagi. Biar kuputuskan saja kutak mau hatiku terluka. Lebih baik kucukupkan saja kutak mau batinku tersiksa. Jangan kau selalu merasa wanita bukan dirimu saja. Lebih baik kuputuskan saja cari pacar lagi," ST 12.


Sumber tulisan: Football Italia, Sky Sport Italia, Goal Italia
Sumber foto: Metro

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon