Thursday, May 25, 2017

Jikalau Francesco Totti batal pensiun musim ini

Francesco Totti Batal Pensiun
Berbahaya bagi AS Roma jikalau Francesco Totti batal pensiun musim ini, dan malah bermain di klub lain--apalagi klub lain itu masih klub Serie A.

Menurut sudut pandangku: bagi orang-orang yang mencintai AS Roma di Indonesia, AS Roma tidak ada apa-apanya jika dibanding seorang Francesco Totti.

Aku membaca Football Italia. Dalam berita AS Roma berjudul Totti confirms Roma exit. Tayang 25 Mei 2017. Adakah kau ingin tahu isi daripada berita itu. Tidakkah kau penasaran. Inilah dia beberapa pengetahuan yang kutemukan di sana. Marilah kutuliskan kembali di sini.

Beginilah dalam Totti confirms Roma exit.

Pertama. Francesco Totti sudah mengkonfirmasi bahwa pertandingan hari Minggu melawan Genoa di pekan terakhir Serie A akan menjadi yang terakhir bagi AS Roma.

Kedua. Francesco Totti--yang saat ini sudah berumur 40 tahun--bagai enggan mengkonfirmasi apakah ia akan pensiun di akhir musim ini, sebagaimana menurut sudut pandang manajemen AS Roma yang telah beberapa hari sebelumnya sudah mengumumkan bahwa akhir musim ini adalah musim terakhir Francesco Totti bersama AS Roma.

Ketiga. Saat ini. Melalui laman Facebook miliknya, Francesco Totti menulis: Roma vs Genoa, Minggu, 28 Mei 2017, adalah saat terakhirku masih mengenakkan jersey AS Roma. Tidak bisa diungkapkan dengan beberapa kata. Segala warna telah diwakili dan mewakiliku bersama AS Roma. Aku hanya merasa bahwa cintaku pada sepakbola belum berakhir. Sepakbola merupakan gairah dan hasratku. Begitu dalam hingga aku tak mampu membayangkan hidup tanpa sepakbola untuk selamanya. Mulai senin, aku siap untuk melangkah pergi, aku siap untuk menghadapi tantangan baru.

Keempat. Ada laporan memberitahukan bahwa Francesco Totti telah mendapatkan tawaran dari klub Serie A yang tak disebutkan namanya, akan tetapi tak memberikan rincian lebih lanjut dalam laporan yang diberitakan tersebut.

Kelima. Berbahaya AS Roma--nyambung dengan opiniku di atas pada kalimat pembuka konten ini.


"Jikalau telah datang waktu yang dinanti. Kupasti bahagiakan dirimu seorang. Kuharap dikau sabar menunggu..." Naif.


Ini sumber aslinya dari Football Italia: Totti confirms Roma exit.

Sumber foto: The Express Tribune

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon