Sunday, May 7, 2017

Edin Dzeko berkata bahwa Roma bisa bahagia

Aku membaca Football Italia. Dalam berita berjudul Dzeko: 'Roma can be happy'. Tayang 7 Mei 2017. Tahulah aku berkenaan tentang apakah itu. Demikian adalah berkenaan dengan hasil pertandingan Milan vs Roma pekan 35. Sungguh, aku sendiri nonton pertandingan tersebut, saudaraku.

Adakah kau ingin tahu isi daripada berita itu. Tidakkah kau penasaran. Inilah dia beberapa pengetahuan yang kutemukan di sana. Marilah kutuliskan kembali di sini.

Beginilah dalam Dzeko: 'Roma can be happy'.

Pertama. Setelah sukses meraih kemenangan besar melawan Milan di San Siro dengan skor: Milan 1 vs 4 Roma. Edin Dzeko merasa bahagia malam ini sebab itu artinya Roma kembali ke posisi kedua. Ditambah, dari empat gol yang diciptakan Roma, dua gol dicetak oleh Dzeko, sementara dua gol lainnya masing-masing dikemas oleh Stephan El Shaarawy dan Daniele De Rossi.

Kedua. Edin Dzeko berkata kepada Mediaset Premium: bertandang ke Milan dan menciptakan empat gol bukanlah perkara yang mudah. Memang disayangkan juga kami kebobolan satu gol, namun secara garis besar kami bisa bahagia malam ini.

Ketiga. Edin Dzeko sampai saat ini--pekan 35--merupakan khalifah pencetak gol terbanyak di kancah Serie A dengan torehan 27 gol--di posisi kedua ada Andrea Belotti penyerang Torino yang membayangi dengan torehan 25 gol.

Keempat. Aku bekerja keras sepanjang tahun untuk mencapai tujuan terbaikku. Demikian penting bagiku serta untuk mendapatkan kepercayaan diriku, namun yang paling penting selalu tim. Mengenai masa depanku, aku mempunyai kontrak tiga tahun lagi bersama Roma. Aku merasakan ada masalah di bagian betis, namun pertandingan selanjutnya penting dan kami ingin memenangkan seluruhnya.

Kelima. Hasil pertandingan Milan vs Roma ini membuat persaingan memperebutkan Scudetto masih tetap hidup, dan minggu depan ini--pekan 36--Roma akan berhadapan dengan Juventus.

Demikianlah. Aku sendiri, sebagai penggemar Roma, yang nonton pertandingan tersebut, merasa senang amat. Daje Roma!


Sumber tulisan: Football Italia
Sumber foto: AS Roma

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon