Friday, May 12, 2017

Bagusnya memang Lorenzo Pellegrini kembali ke Roma

Aku membaca Football Italia. Dalam berita berjudul Roma to go for Pellegrini buy-back. Tayang 12 Mei 2017. Bagusnya memang Lorenzo Pellegrini kembali ke Roma begitulah yang kemudian terucap oleh mulutku ketika kutuntas menyimak isi berita itu.

Adakah kau ingin tahu isi daripada berita itu. Tidakkah kau penasaran. Inilah dia beberapa pengetahuan yang kutemukan di sana. Marilah kutuliskan kembali di sini.

Beginilah dalam Roma to go for Pellegrini buy-back.

Pertama. Berdasarkan kabar yang telah beredar bahwa AS Roma siap membawa kembali Lorenzo Pellegrini pada bursa transfer musim panas ini.

Kedua. Sky Sport Italia memberitakan bahwa direktur olahraga Roma yaitu Monchi amat tertarik untuk membawa kembali Lorenzo Pellegrini ke Roma dari Sassuolo.

Ketiga. Lorenzo Pellegrini adalah anak binaan akademi muda AS Roma. Pada tahun 2015 ia dijual ke Sassuolo dengan harga transfer sebesar 1,25 juta euro. Akan tetapi AS Roma mempunyai opsi pembelian kembali dengan harga sebesar 10 juta euro.

Keempat. Kuat dugaan bahwa AS Roma akan menggunakan opsi pembelian kembali di bursa transfer musim ini berkenaan Lorenzo Pellegrini. Akan tetapi, dengan banyaknya tawaran ketertarikan terhadap Lorenzo Pellegrini dari beberapa klub lainnya baik klub yang ada di tanah Italia maupun klub di tanah Inggris, disinyalir AS Roma bisa saja menjual kembali Lorenzo Pellegrini dengan harga transfer yang lebih tinggi.

Kelima. Lorenzo Pellegrini adalah pemain berkebangsaan Italia. Saat ini ia masih berumur 20 tahun--kelahiran 19 Juni 1996.

Demikianlah.

Dalam sudut pandangku, mengenai Lorenzo Pellegrini, bagusnya memang ia kembali ke Roma, dan tapi bukan untuk dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi ke klub lain. Melainkan, menjadi bagian dari skuad AS Roma untuk menatap kompetisi musim depan.

Ada beberapa poin yang membuatku kemudian bagai--sekiranya ada--mendukung gerakan hastag JadikanLorenzoPellegriniLegendaRoma.

Satu. Karena Lorenzo Pellegrini, sebagai seorang pesepakbola, ia lahir dari akademi muda Roma.

Dua. Karena Lorenzo Pellegrini berkebangsaan Italia. Secara gitu, bahwa AS Roma berada di bumi Italia.

Tiga. Karena Lorenzo Pellegrini memang punya kualitas sebagai seorang gelandang tengah. Buktinya adalah adanya ketertarikan dari beberapa klub Eropa lainnya baik dari klub di Serie A maupun dari klub di Liga Primer Inggris.

Begitulah.


Sumber tulisan: Football Italia
Sumber foto: Sky Sport

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon