Thursday, May 11, 2017

Antonio Rudiger bahagia di Roma demikian kata-kata saudara lelaki Toni membantah tawaran penting Inter

Aku membaca Football Italia. Dalam berita berjudul Rudiger agents argue over Inter. Tayang 10 Mei 2017. Kurasakan amat menarik menyimak isi berita itu, saudaraku. Bagai nonton drama telenovela. Dan kabar ini sedikit membikin hatiku lega.

Adakah kau ingin tahu isi daripada berita itu. Tidakkah kau penasaran. Inilah dia beberapa pengetahuan yang kutemukan di sana. Marilah kutuliskan kembali di sini.

Beginilah dalam Rudiger agents argue over Inter.

Pertama. Saudara lelaki Antonio Rudiger mengklaim bahwa agen yang mengkonfirmasi tawaran penting Inter tak lagi bekerja untuk Antonio Rudiger. Saudara lelaki Toni berkata begini: Toni bahagia di Roma.

Kedua. Sebelumnya agen Antonio Rudiger yang diketahui bernama Alexander Bergweiler berkata begini kepada FCInter1908.it: sudah ada tawaran yang amat penting untuk Antonio Rudiger dari Inter. Setiap tawaran akan kami lakukan pembahasan di musim panas.

Ketiga. Akan tetapi. Selang beberapa jam kemudian. Saudara lelaki Toni meluncur ke Radio Roma untuk membantah segala apa yang dikatakan oleh Alexander Bergweiler. Saudara lelaki Toni berkata: Mengenai masa depan Toni, akulah satu-satunya orang yang bisa berbicara secara terbuka. Toni bahagia di Roma dan mempunyai kontrak sampai Juni 2020. Alexander Bergweiler tak lagi bekerja bersama Toni dan ia tidak punya wewenang untuk berbicara atas nama Antonio Rudiger.

Keempat. Namun secara teknis, saudara lelaki Toni tak menyangkal adanya tawaran dari Inter untuk Antonio Rudiger, sebab boleh jadi Inter melakukan pendekatan melalui informasi yang sudah ketinggalan zaman.

Kelima. Hidup saudara lelaki Toni! Tentu saja khusus poin ini hanyalah opiniku saja. Menyimak apa yang kubaca, aku bagai penonton drama telenovela jadinya, yang mendukung penuh bahwasanya setuju bingit dengan langkah yang ditempuh oleh saudara lelaki Toni dengan langsung pergi ke Radio Roma untuk membantah pernyataan Alexander Bergweiler pada FCInter1908.it, apalagi pas saudara lelaki Toni bilang. "Toni bahagia di Roma."


Sumber tulisan: Football Italia
Sumber foto: Il Sussidiario.net

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon