Sunday, May 28, 2017

Aduh! Jika James Rodriguez jadi ke Inter bukan ke Roma

Aduh! Jika James Rodriguez jadi ke Inter bukan ke Roma
Aku membaca Football Italia. Dan sengaja memang kali ini bukan membaca berita AS Roma melainkan berita Inter sebab kutengok ada berita berjudul Inter favourites for James Rodriguez. Tayang 27 Mei 2017. Aku dibikin penasaran untuk menyimak isinya ada apa.

Mengenai James Rodriguez seingatku aku pernah menulis tentangnya yang ada hubungannya dengan AS Roma, yaitu berkenaan dengan menurut sudut pandang mantan pemain Kolombia bernama Faustino Asprilla. Sekitar bulan Oktober 2016, Faustino Asprilla, bagai menyarankan begini: mendingan tinggalkan Real Madrid, dan lebih baik pindah ke Roma. Atas dasar itulah kemudian aku pun berkhayal seandainya James Rodriguez menjadi Gladiator Roma.

Coba baca ini saudaraku: Aku Membayangkan James Rodriguez Bermain di Roma

Adakah kau ingin tahu isi daripada berita itu. Tidakkah kau penasaran. Inilah dia beberapa pengetahuan yang kutemukan di sana. Marilah kutuliskan kembali di sini.

Beginilah dalam Inter favourites for James Rodriguez.

Pertama. Ada laporan mengatakan bahwa Inter tertarik pada James Rodriguez pemain Real Madrid dan memberikan penawaran sebesar 40 juta euro. Kabar tersebut pun dibenarkan oleh Mundo Deportivo.

Kedua. Sportitalia sudah mengeluarkan beritanya tentang ketertarikan dan tawaran Inter terhadap James Rodriguez dalam beberapa hari, akan tetapi kini sumber di Spanyol bagai mempertegas cerita itu melalui As dan Mundo Deportivo yang membenarkan kabar tersebut.

Ketiga. Berdasarkan laporan Mundo Deportivo, kesepakatan tersebut lebih dari mungkin sebab kepala Suning Group Zhang Jindong mempunyai hubungan baik dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez.

Keempat. Tawaran Inter yang sebesar 40 juta euro tentunya jauh dengan harga transfer dulu James Rodriguez dibeli Real Madrid dari AS Monaco yaitu sebesar 75 juta euro pada tahun 2014.

Kelima. Inter memiliki pesaing dalam mendapatkan James Rodriguez dari Real Madrid, yaitu klub dari tanah Inggris Manchester United. Akan tetapi, kelihatannya Manchester United lebih memfokuskan kepada Antoine Griezmann pemain Atletico Madrid.

Demikianlah.

Terlepas dari siapakah yang nanti akan mendapatkan James Rodriguez di bursa transfer musim panas ini--baik itu Inter maupun Manchester United. Namun yang pasti kabar di atas bagai membuyarkan lamunanku mengenai angan-angan yang mendamba James Rodriguez menjadi Gladiator Roma.

Sampai aku menuliskan konten ini. Belum kudengar kabar mengenai ketertarikan AS Roma kepada James Rodriguez. Sementara kusimak beberapa berita mengenai James Rodriguez akhir-akhir ini, terbaca ada keseriusan--setidaknya--dari Inter maupun dari Manchester United untuk mendapatkan James Rodriguez. Aduh!

Bukannya apa-apa saudaraku. Musim depan kuat dipastikan bahwa AS Roma akan kehilangan Legenda Pangeran Roma Totti. Sehingga kupikir dibutuhkan pemain yang profilnya mampu menunjang untuk menjadi idola baru, dan pemikiranku mengatakan: salah satunya James Rodriguez mampu untuk melakukannya. James Rodriguez bisa memangku jabatan sebagai sang pemangku nomor 10. Aduh!


"Lagu ini menceritakan kisah tentang aku dan kasihku yang dulu. Begitu mesra bagai dunia milik kita berdua," Intan Nuraini.


Source: Inter favourites for James Rodriguez

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon