Sunday, April 23, 2017

Ternyata Unai Emery Menepis Telah Ada Kesepakatan dengan AS Roma

Aku membaca Football Italia. Dalam berita berjudul Emery: ‘Not going to Roma’ Tayang 21 April 2017. Tentu saja judul demikian seperti terus nyambung dengan pengetahuanku sebelumnya mengenai gossip bahwa telah terjadi kesepakatan antara Unai Emery dengan AS Roma--berita sebelumnya yang rumornya Unai Emery dan AS Roma sudah merumuskan kontrak berdurasi tiga tahun. Hatiku terus berkata ternyata eh ternyata.

Adakah kau ingin tahu isi daripada berita itu. Tidakkah kau penasaran. Inilah dia beberapa pengetahuan yang kutemukan di sana. Marilah kutuliskan kembali di sini.

Beginilah dalam Emery: ‘Not going to Roma’.

Pertama. Pelatih PSG saat ini yakni Unai Emery menepis bahwa ia telah punya kesepakatan dengan AS Roma. Unai Emery menuturkan bantahannya: aku terikat kontrak di PSG untuk tahun depan.

Kedua. Dikabarkan bahwa Unai Emery sebetulnya telah mengalami musim pertama yang mengecewakan bersama PSG, nah maka dari itu muncullah rumor bahwa Unai Emery akan bergabung bersama AS Roma di musim depan, di mana Direktur Olahraga AS Roma yang baru nanti di AS Roma disinyalir adalah Monchi. Yang notabene, Unai Emery dan Monchi, pernah bekerja bersama saat keduanya masih berada di Sevilla.

Ketiga. Oleh sebab kuat kemungkinan AS Roma akan ditinggalkan Luciano Spalletti di musim depan karena habis kontrak, maka ada laporan bahwa meskipun kontrak Unai Emery berdurasi tiga tahun di PSG akan tetapi Unai Emery di musim depan akan pergi ke AS Roma. Dan laporan tersebut, dibantah langsung oleh Unai Emery: Aku tidak berada di bursa transfer. Dituturkan dengan bersikeras dalam konferensi pers menjelang pertandingan melawan Montpellier.

Keempat: Beginilah kelanjutan kata Unai Emery: aku terikat kontrak di Paris Saint-Germain untuk tahun depan. Nasser Al-Khelaifi selaku Presiden PSG sudah memberiku kepercayaan penuh dalam masa-masa sulit namun juga dalam masa-masa indah, dan terserah bagaimanakah aku membayar kepercayaan tersebut. Itulah kenapa semua pembicaraanku dengan Presiden sudah dijalurkan guna mempertahankan apa yang sudah kami mulai untuk meneruskan proyek yang sudah dimulai ini. Tidaklah benar jika aku sudah menandatangani kontrak dengan klub lain, sebab sebagaimana kukatakan, aku tidak berada di bursa transfer. Seratus persen konsentrasiku saat ini untuk meneruskan kerja bersama Paris Saint-Germain.

Kelima. Demikianlah bantahan Unai Emery terhadap gossip bahwa ia sudah menjalin kesepakatan bersama AS Roma. Kalau mau guyonnya. Unai Emery berkata. "Aku sedang tidak berada di pasar."


Sumber tulisan: Football Italia
Sumber foto: Zee News

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon