Wednesday, April 19, 2017

Sudikah Roma Menjual Kostas Manolas ke Inter dengan Budget Sebesar 30 Juta Euro?

Aku membuka Football Italia malam-malam. Aku membaca berita berjudul: Manolas ke Inter untuk 30 juta euro? Tayang tanggal 19 April 2017.

Ada tanda tanya di sana sebagaimana perasaanku ketika kali pertama membaca judulnya. Rasa penuh tanya di hatiku itulah yang kemudian mendorongku untuk tergerak membaca isinya ada apa.

Ada beberapa pengetahuan dari sana yang kupikir penting untuk kuberitahukan di sini.

Pertama. Diberitakan bahwa Kostas Manolas semakin mungkin untuk pindah ke Inter Milan dari AS Roma dengan budget transfer sebesar 30 juta euro.

Kedua. Kostas Manolas masih terikat kontrak dengan AS Roma sampai Juni 2019. Akan tetapi, Agen Manolas menuntut lebih banyak uang jika ingin Kostas Manolas memperpanjang kontrak bersama Roma.

Ketiga. AS Roma siap menjual Kostas Manolas di bursa transfer musim panas ini, dengan pertimbangan untuk membantu menutupi utang fair play keuangan, sehingga memilih resiko kehilangan Manolas di musim depan sebagai keputusan.

Keempat. Sebagaimana dilansir Sky Sport Italia, Inter Milan sudah menyepakati persyaratan kontrak dengan Kostas Manolas, yakni kontrak senilai 3 juta euro per tahun, di mana nilai kontrak tersebut dua kali lipat lebih tinggi dibanding gaji Manolas di Roma saat ini.

Kelima. Dan untuk kesepakatan dengan AS Roma, Inter mesti mampu membayar mahar sebesar 30 juta euro.

Keenam. Memang Kostas Manolas di bursa transfer sudah menjadi subjek gossip transfer karena ada tawaran dari Chelsea, Manchester City, dan Arsenal, akan tetapi gossip penjualan ke Inter cenderung lebih mendominasi rumor tersebut.


Sumber tulisan: Football Italia
Sumber foto: asroma.com

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon