Tuesday, April 25, 2017

Pelatih Luciano Spalletti dalam intaian Inter tetapi setelah Diego Simeone

Aku membaca Football Italia. Dalam berita berjudul Inter eye Spalletti after Simeone. Tayang 25 April 2017. Menarik menurut pandanganku, sebab sebelumnya telah kutahu bahwa Pelatih Luciano Spalletti belum terdengar kabar memperbaharui kontraknya bersama AS Roma padahal akan berakhir di akhir musim ini.

Adakah kau ingin tahu isi daripada berita itu. Tidakkah kau penasaran. Inilah dia beberapa pengetahuan yang kutemukan di sana. Marilah kutuliskan kembali di sini.

Beginilah dalam Inter eye Spalletti after Simeone.

Pertama. Pelatih AS Roma Luciano Spalletti ada dalam daftar target Inter untuk posisi pelatih Inter musim depan, bilamana gagal membawa pelatih Atletico Diego Simeone ke Inter musim depan.

Kedua. Pelatih Inter saat ini, yakni Stefano Pioli. Banyak yang memperkirakan bahwa ia tidak akan melatih Inter di musim depan--karena prestasinya di Inter barangkali tidak memuaskan.

Ketiga. Target utama Inter untuk mengisi pos pelatih di musim depan adalah Diego Simeone pelatih Atletico Madrid saat ini. Sebab, target lainnya, seperti Antonio Conte, masa depan Conte sepertinya masih berada di Chelsea. Dan Inter telah melakukan pergerakan untuk membawa Diego Simeone dengan menanyakan berapakah harga kontrak sang pelatih Atletico itu.

Keempat. Akan tetapi, menurut Mediaset Premium, apabila Inter gagal mendapatkan Diego Simeone, maka konsentrasi Inter akan difokuskan kepada Luciano Spalletti pelatih Roma saat ini.

Kelima. Kontrak Luciano Spalletti di Roma akan berakhir pada bulan Juni akhir musim ini. Dan pelatih Spalletti sudah berulang kali menolak untuk membicarakan perbaharuan kontrak bersama AS Roma sampai akhir musim kompetisi ini berakhir.

Keenam. Luciano Spalletti adalah pelatih berkebangsaan Italia yang saat ini berumur 58 tahun. Sebelumnya ia tercatat sudah melatih di: Empoli, Sampdoria, Venezia, Udinese, Ancona, Zenit St Petersburg. Sementara menjadi pelatih Roma, sebetulnya saat ini merupakan era keduanya, sebab dahulu sebelum terbang ke Rusia untuk melatih Zenit St Petersburg ia berstatus sebagai mantan pelatih Roma saat itu.


Sumber tulisan: Football Italia
Sumber foto: Zimbio

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon