Tuesday, April 25, 2017

Mario Rui menunggu dahulu siapakah pelatih Roma musim depan

Aku membaca Football Italia. Dalam berita berjudul Mario Rui awaits Roma Coach. Demikian berkenaan dengan kabar bek kiri AS Roma Mario Rui berkaitan dengan masa depannya di musim depan.

Adakah kau ingin tahu isi daripada berita itu. Tidakkah kau penasaran. Inilah dia beberapa pengetahuan yang kutemukan di sana. Marilah kutuliskan kembali di sini.

Beginilah dalam Mario Rui awaits Roma Coach.

Pertama. Agen Mario Rui yang diketahui bernama Mario Giuffredi, mendaku bahwa masa depan Mario Rui tergantung siapakah yang akan menjadi pelatih AS Roma di musim depan.

Kedua. Mario Rui datang ke AS Roma pada bursa transfer musim panas lalu dari Empoli dengan status pinjaman--tetapi dengan opsi pembelian wajib sesudah kuota penampilan terpenuhi--sampai akhir musim ini, akan tetapi tak sempat membuat debut hingga Februari sesudah merombak ligamentum anterior cruciatum di lututnya saat latihan pra musim--Ketika itu Mario Rui dibekap cedera cukup lama, dan setelah sembuh dari cedera seperti kurang mendapatkan menit bermain karena seolah kalah bersaing dengan Emerson Palmieri.

Ketiga. Mario Giuffredi berkata kepada Radio Crc: saat ada perubahan pelatih, kami butuh memahami apakah yang menjadi preferensi direksi atau pelatih. Mungkin saja Mario Rui tak lagi tertarik bermain di Roma, namun saat ini terlalu dini membicarakan sesuatu, sebab kami mesti menunggu waktu yang tepat.

Keempat. Sejauh ini AS Roma belum memastikan apakah Luciano Spalletti akan memperpanjang kontrak apakah tidak, di mana kontrak pelatih Spalletti akan berakhir diakhir musim ini. Sementara direktur olahraga AS Roma yang baru yaitu Monchi, Monchi ditenggarai akan memperbaiki skuad.

Kelima. Mario Rui adalah pemain sepakbola berkebangsaan Portugal. Berposisi sebagai bek kiri atau bek sayap kiri. Saat ini ia berumur 25 tahun--kelahiran 27 Mei 1991.


Sumber tulisan: Football Italia
Sumber foto: Tuttosport

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon