Wednesday, April 19, 2017

Malcom benar-benar menyukai sepakbola Italia dan AS Roma adalah yang paling menghibur

Kembali aku berkunjung ke laman Football Italia untuk mencari berita AS Roma yang kucinta. Berita berjudul 'Roma, Juventus Ingin Malcom' menarik perhatianku. Terbit tanggal 18 April 2017. Dan aku pun membacanya.

Ada beberapa pengetahuan dari sana yang kupikir penting untuk kuberitahukan di sini--yang sempat bikin aku berkata begini: ternyata bukan hanya Roma yang mengincar Malcom, tapi Juventus juga. Ini dia.

Pertama. Agen Malcom mengungkapkan bahwa AS Roma amat menarik, namun masih belum ada kontak dengan Giallorossi. Masih menurut Agen Malcom, selain itu Juventus juga tertarik pada Malcom.

Kedua. Diberitakan bahwa Malcom--pemain yang saat ini masih berumur 20 tahun--merupakan target penting AS Roma, menunggu Monchi dikukuhkan sebagai Direktur Olahraga AS Roma yang baru.

Ketiga. Agen Malcom, yakni Fernando Garcia berkata bahwa ia membaca di koran mengenai kepentingan AS Roma, sebagaimana diungkap dalam sebuah wawancara bersama calciomercato.com

Keempat. Selain daripada itu, Fernando Garcia pun berkata bahwa walaupun belum ada kontak apa-apa dengan Roma namun begitu kepentingan AS Roma pada Malcom amatlah menarik. Masih menurut Fernando Garcia, bahwa Malcom benar-benar menyukai sepakbola Italia dan AS Roma adalah yang paling menghibur.

Kelima. Masih menurut Fernando Garcia, bahwa Malcom akan amat senang untuk datang dan bermain di tanah Italia, di AS Roma kami sudah mempunyai pemain Brasil lainnya. Sementara Juventus, memang benar telah ada kontak dengan Juventus namun belum menerima tawaran resmi dari mereka.


Sumber tulisan: Football Italia
Sumber foto: goal.com

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon