Monday, April 24, 2017

Kelihatannya Grzegorz Krychowiak dalam Bidikan AS Roma

Kembali kusajikan berita target transfer AS Roma ketika kubaru saja membaca Football Italia. Dalam berita berjudul Roma consider Krychowiak. Tayang 24 April 2017. Sebelumnya aku tidak merasa asing dengan nama Grzegorz Krychowiak, sungguhan kutahu bahwa dulu ia pernah bermain di Sevilla akan tetapi seingatku saat ini sudah pindah bermain untuk Paris Saint-Germain, paling tidak pengetahuanku sebatas segitu saja--sebetulnya masih ada yang lain yang kutahu tentang Grzegorz Krychowiak, tapi aku tidak mau dikatakan sombong.

Ada beberapa pengetahuan dari sana yang kupikir penting untuk kuberitahukan di sini.

Pertama. Dengan santernya beredar kabar bahwa yang akan menjadi Drektur Olahraga AS Roma yang baru adalah Monchi, dilaporkan bahwa AS Roma sedang dalam rangka membidik Grzegorz Krychowiak dari PSG.

Kedua. Grzegorz Krychowiak didatangkan Paris Saint-Germain saat transfer musim panas lalu, akan tetapi sejauh ini Krychowiak baru tampil 7 kali di Ligue 1. Demikian yang kemudian membuat terbukanya kemungkinan Grzegorz Krychowiak akan meninggalkan Paris Saint-Germain musim panas ini, dan ada kabar bahwa AS Roma berminat untuk mendapatkan tanda-tangannya.

Ketiga. Pada tahun 2014, Monchi adalah orang yang mendaratkan Grzegorz Krychowiak di Sevilla dari Reims dengan dana transfer sebesar 4,5 juta euro, maka dari itu menjadi masuk akal bagi Grzegorz Krychowiak bila memilih AS Roma sebagai tujuan.

Keempat. Mantan Direktur Olahraga Sevilla, yaitu Monchi. Hari ini--berarti tanggal sekarang yakni tanggal 24 April 2017--Monchi tiba di Italia untuk secara resmi bergabung dengan AS Roma, dan Grzegorz Krychowiak merupakan pemain yang sudah Monchi kenal dengan baik.

Kelima. Grzegorz Krychowiak merupakan gelandang bertahan berkebangsaan Polandia. Saat ini ia berumur 27 tahun--kelahiran 29 Januari 1990.


Sumber tulisan: Football Italia
Sumber foto: Daily Star

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon