Saturday, April 29, 2017

Denis Suarez, dalam pendekatan Roma kepada Barcelona

Aku membaca Football Italia. Dalam berita berjudul Roma consider Denis Suarez. Tayang 29 April 2017. Demikian berkenaan dengan target transfer Roma di bursa transfer musim panas tahun ini untuk menatap kompetisi musim depan. Dan kelihatannya, Denis Suarez pemain Barcelona, masuk dalam radar AS Roma dalam arahan direktur olahraga Monchi.

Adakah kau ingin tahu isi daripada berita itu. Tidakkah kau penasaran. Inilah dia beberapa pengetahuan yang kutemukan di sana. Marilah kutuliskan kembali di sini.

Beginilah dalam Roma consider Denis Suarez.

Pertama. Diberitakan direktur olahraga baru Roma yakni Monchi, ia hendak melakukan pergerakan kepada Barcelona untuk Denis Suarez, dengan opsi pinjaman terlebih dahulu untuk nanti dibeli.

Kedua. Laman Spanyol Don Balon, mengabarkan, Roma sedang dalam rangka melakukan komunikasi transfer dengan Barcelona untuk mendapatkan Denis Suarez dengan opsi pinjaman untuk membeli.

Ketiga. Denis Suarez mengawali karir mudanya bersama Celta dan Manchester City, pada tahun 2013 ia pindah ke Barcelona B. Sempat dipinjamkan ke Sevilla, kemudian ia pindah ke Villareal, pada musim panas tahun 2016 ia kembali ke Barcelona.

Keempat. Pada musim ini, sejauh ini Denis Suarez sudah mencatatkan 3 gol dan 5 assist pada 35 pertandingan kompetitif Barcelona.

Kelima. AS Roma berharap bisa mendapatkan Denis Suarez dari Barcelona dengan status pinjaman terlebih dahulu dan ada opsi membeli diakhir musim.

Keenam. Denis Suarez merupakan gelandang tengah berkebangsaan Spanyol. Saat ini ia masih berumur 23 tahun--kelahiran 6 Januari 1994.


Sumber tulisan: Football Italia
Sumber foto: Marca

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon