Wednesday, April 26, 2017

Daniele Baselli pemain Torino dalam tawaran ketertarikan

Aku membaca Football Italia. Dalam berita berjudul Torino's Baselli in demand. Tayang 26 April 2017. Sebagai pemerhati gejolak bursa transfer--paling tidak sejak setahun ke belakang--tentulah aku tahu bahwa Daniele Baselli pernah masuk dalam daftar ketertarikan AS Roma. Dan oleh karena itu, jadinya terasa penting juga--khususnya bagiku sebagai penggemar AS Roma--untuk menyimak berita itu.

Adakah kau ingin tahu isi daripada berita itu. Tidakkah kau penasaran. Inilah dia beberapa pengetahuan yang kutemukan di sana. Marilah kutuliskan kembali di sini.

Beginilah dalam Torino's Baselli in demand.

Pertama. Diberitakan bahwa ada beberapa tawaran untuk Daniele Baselli dari klub-klub papan atas Liga Italia Serie A untuk perpindahan di bursa transfer musim panas ini.

Kedua. Tuttosport melaporkan: Roma, Napoli, Inter, Milan dan Fiorentina, tertarik pada Daniele Baselli.

Ketiga. Daniele Baselli menjadi pemain Torino sejak musim panas 2015 didatangkan dari Atalanta. Dan Torino dikabarkan ingin memperpanjang kontrak Daniele Baselli yang akan berakhir pada tahun 2019, Torino memutuskan untuk memulai negosiasi pembaharuan kontrak baru dengan Daniele Baselli untuk mengikatnya bertahan di Torino.

Keempat. Daniele Baselli merupakan pemain sepakbola berkebangsaan Italia. Saat ini ia berumur 25 tahun--kelahiran 12 Maret 1992.

Kelima. Daniele Baselli mengawali karir mudanya di akademi muda Atalanta. Sementara itu, ia sejauh ini, telah mencatatkan catatan timnas Italia berikut ini: di tingkat U18, U19 dan U21. Dan diprediksi akan segera masuk timnas senior Italia dalam arahan pelatih Giampiero Ventura.


Sumber tulisan: Football Italia
Sumber foto: Tuttosport

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon