Tuesday, April 25, 2017

Bidikan AS Roma Grzegorz Krychowiak diintai juga Inter

Aku membaca Football Italia. Dalam berita berjudul Inter and Roma seek Krychowiak. Tayang 25 April 2017. Sebagaimana sudah kuketahui sebelumnya bahwa setelah Monchi diresmikan sebagai direktur olahraga AS Roma, ada kabar bahwa Grzegorz Krychowiak masuk target transfer AS Roma. Dan berita kali ini, kudengar Grzegorz Krychowiak diintai juga Inter.

Adakah kau ingin tahu isi daripada berita itu. Tidakkah kau penasaran. Inilah dia beberapa pengetahuan yang kutemukan di sana. Marilah kutuliskan kembali di sini.

Beginilah dalam Inter and Roma seek Krychowiak.

Pertama. Diberitakan bahwa Inter dan AS Roma mengincar Grzegorz Krychowiak yang saat ini jarang dimainkan di PSG.

Kedua. Grzegorz Krychowiak didatangkan Paris Saint Germain dari Sevilla dengan biaya transfer sebesar 33,6 juta euro pada bursa transfer musim panas 2016 lalu. Akan tetapi, sejauh ini di Paris Saint Germain dalam arahan pelatih Unai Emery, Grzegorz Krychowiak hanya mencatatkan 19 kali tampil dalam pertandingan kompetitif bersama PSG, dilaporkan PSG ada kemungkinan menjual Grzegorz Krychowiak di bursa transfer musim panas ini.

Ketiga. Menurut kabar dari France Football, melaporkan bahwa Inter sedang mempersiapkan proposal tawaran untuk Grzegorz Krychowiak--saat ini gaji Grzegorz Krychowiak di Paris Saint Germain adalah 5 juta euro per tahun.

Keempat. Tambahan laporan dari Polsat Sport, memberitakan bahwa oleh sebab direktur olahraga yang baru AS Roma adalah Monchi, maka AS Roma ditenggarai mengincar juga Grzegorz Krychowiak, di mana pada tahun 2014--saat Monchi masih menjabat sebagai direktur olahraga Sevilla--Monchi adalah orang yang membawa Grzegorz Krychowiak ke Sevilla dari Reims dengan biaya transfer sebesar 5,5 juta euro.

Kelima. Gelandang bertahan berkebangsaan Polandia yang saat ini berumur 27 tahun, pun dilaporkan mempunyai pilihan lain yaitu bermain di Bundesliga.


Sumber tulisan: Football Italia
Sumber foto: L Equipe

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon