Thursday, April 20, 2017

Biarkan Vermaelen Kembali ke Barcelona

Aku membaca Football Italia. Dalam berita berjudul Roma pass on Vermaelen. Tayang tanggal 20 April 2017. Sudah curiga memang bahwa kalau nasib Thomas Vermaelen bakalan sebagaimana diberitakan oleh artikel yang kubaca itu.

Adakah kau ingin tahu isi daripada berita itu. Tidakkah kau penasaran. Inilah dia beberapa pengetahuan yang kutemukan di sana. Marilah kutuliskan kembali di sini.

Pertama. Dilaporkan bahwa AS Roma sudah membuat keputusan tidak akan mempermanenkan status Thomas Vermaelen, bek tengah bernomor punggung 15. di AS Roma itu akan dikembalikan ke FC Barcelona pada akhir musim.

Kedua. Thomas Vermaelen datang ke Roma dari Barcelona dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas lalu, dan terdapat opsi pembelian.

Ketiga. Thomas Vermaelen telah mengalami cedera sepanjang waktu di tanah Italia. Ia hanya terlihat empat kali bermain di Liga Italia Serie A dimulai sepanjang musim, dan hanya tiga kali bermain di Eropa--maksudnya di Liga Champions dan Liga Europa.

Keempat. Maka dari itu, sebagaimana dilaporkan tadi, menurut Tuttomercatoweb, bahwa Roma tidak akan mengambil opsi pembelian melainkan akan mengembalikan Thomas Vermaelen ke Barcelona pada akhir musim.

Kelima. Thomas Vermaelen merupakan bek tengah berkebangsaan Belgia. Ia saat ini sudah berumur 31 tahun--kelahiran 14 November 1985.


Sumber tulisan: Football Italia
Sumber foto: voetbal.com

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon