Saturday, April 22, 2017

Baguslah Antonio Rudiger Membantah Rumor ke Chelsea

Aku membaca Football Italia. Dalam berita berjudul Rudiger slams Chelsea speculation. Tayang 22 April 2017. Ada gairah yang membara ketika kumelihat kali pertama kabar tersebut, musababnya tiada lain karena Antonio Rudiger merupakan bek idolaku di AS Roma. Ich bin Rudiger. Bek Idolaku Rudiger.

Tenanglah aku ketika menyimak isi yang terkandung dalam berita itu. Adakah kau ingin tahu isi daripada berita itu. Tidakkah kau penasaran. Inilah dia beberapa pengetahuan yang kutemukan di sana. Marilah kutuliskan kembali di sini.

Beginilah dalam Rudiger slams Chelsea speculation.

Pertama. Antonio Rudiger berkata seperti ini: saat aku cedera, orang mengatakan aku akan pergi ke Chelsea, aku bahagia di Roma.

Kedua. Antonio Rudiger sudah berulang kali dirumorkan akan pergi dari tanah Italia--AS Roma--untuk berlabuh ke tanah Inggris--Premier League. Chelsea dan Arsenal telah diberitakan amat menginginkan Antonio Rudiger.

Ketiga. Beginilah yang dikatakan Antonio Rudiger kepada Sky Sports Italia: Masa depanku tidak tergantung aku sendiri, sehingga aku tak bisa mengatakan apa-apa. Aku hanya fokus pada masa sekarang bersama AS Roma. Di Italia, saat aku sedang cedera lalu, ramai beredar aku akan meninggalkan AS Roma untuk pergi ke Chelsea. Aku tetaplah fokus di Roma, dan aku bahagia bersama AS Roma.

Keempat. Pada pekan ini--waktu di Indonesia 25 April 2017 jam 01:45 WIB, berarti hari selasa dini hari--AS Roma akan menghadapi Pescara besutan Zdenek Zeman, dan Antonio Rudiger berkata: kami tidak boleh kehilangan poin lagi, sesungguhnya kami merupakan tim yang hebat, namun di pekan lalu kami sudah kehilangan sesuatu--seolah mengandung makna, pekan ini tidak boleh terulang kehilangan dua poin sebagaimana melawan Atalanta di pekan 32 apalagi kalau sampai kehilangan tiga poin, pekan ini yakni pekan 33 melawan Pescara di kandang Pescara mestilah AS Roma mendapatkan tiga poin.

Kelima. Antonio Rudiger merupakan pemain bertahan berkebangsaan Jerman. Saat ini ia berumur 24 tahun--kelahiran 3 Maret 1993.

Sumber tulisan: Football Italia
Sumber foto: asroma.com

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon