Tuesday, April 25, 2017

Apakah Monchi akan membawa Marcelino ke AS Roma?

Aku membaca Football Italia. Dalam berita berjudul Monchi brings Marcelino to Roma? Tayang 25 April 2017. Kupikir demikian berkenaan dengan siapakah pelatih AS Roma di musim depan. Dan benarlah adanya ketika kutuntas membacanya.

Adakah kau ingin tahu isi daripada berita itu. Tidakkah kau penasaran. Inilah dia beberapa pengetahuan yang kutemukan di sana. Marilah kutuliskan kembali di sini.

Beginilah dalam Monchi brings Marcelino to Roma?

Pertama. Monchi, sebagai Direktur Olahraga AS Roma yang baru, ia dikabarkan sedang mempertimbangkan namaMarcelino sebagai pelatih AS Roma musim depan untuk menggantikan Luciano Spalletti.

Kedua. Luciano Spalletti, sebagai pelatih AS Roma saat ini, ia sejauh ini belum menyepakati perjanjian kontrak baru dengan AS Roma, di mana kontrak Spalletti di AS Roma akan berakhir di akhir musim ini.

Ketiga. Luciano Spalletti pernah berkata bahwa bila AS Roma tak meraih gelar satu pun pada musim ini maka ia akan pergi dari AS Roma. Melihat situasi yang ada, musim ini AS Roma sudah gagal di Liga Europa dan Piala Coppa Italia, tinggal mengharap Scudetto akan tetapi untuk Scudetto amatlah tipis harapannya. Sehingga, kuat kemungkinan Luciano Spalletti akan meninggalkan AS Roma di musim depan.

Keempat. Menurut Corriere della Sera, sesudah Monchi resmi menjabat sebagai direktur olahraga baru AS Roma, memberitakan bahwa Monchi mempertimbangkan Marcelino sebagai pelatih AS Roma musim depan, dan demikian--mendatangkan Marcelino sebagai pelatih AS Roma musim depan--merupakan pilihan yang mungkin.

Kelima. Marcelino adalah mantan pelatih Villarreal. Ia meninggalkan Villarreal pada awal musim ini sesudah membawa Villarreal ke semifinal Liga Europa musim lalu.


Sumber tulisan: Football Italia
Sumber foto: El Confidencial

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon