Thursday, April 20, 2017

Apakah Marcelino Pelatih untuk AS Roma Musim Depan?

Aku membaca Football Italia. Dalam berita berjudul Marcelino option for Roma. Tayang tanggal 20 April 2017. Demikian berkenaan dengan gossip transfer pelatih untuk AS Roma di musim depan.

Adakah kau ingin tahu isi daripada berita itu. Tidakkah kau penasaran. Inilah dia beberapa pengetahuan yang kutemukan di sana. Marilah kutuliskan kembali di sini.

Pertama. Marcelino merupakan mantan pelatih Villarreal. Dilaporkan bahwa ia sempat juga mendapatkan wawancara untuk melatih Inter Milan. Ia ditenggarai adalah kandidat terakhir untuk melatih AS Roma di musim depan--yang sebelumnya ada nama-nama yakni: Unai Emery, Mauricio Pochettino, Roberto Mancini, Vincenzo Montella, Jorge Sampaoli.

Kedua. Marcelino pada saat ini sedang menganggur sesudah tidak lagi melatih Villarreal pada Agustus 2016.

Ketiga. Sebagaimana sudah disebutkan tadi, bahwasanya Marcelino sempat menjadi kandidat pelatih Inter Milan pada awal musim ini, akan tetapi pada akhirnya Inter Milan memilih Stefano Pioli.

Keempat. ASRomaLive.it melaporkan bahwa Marcelino merupakan saran dari Direktur Olahraga Monchi sebagai pilihan bagus untuk calon pengganti Luciano Spalletti di musim depan.

Kelima. Luciano Spalletti--pelatih AS Roma saat ini--kontraknya akan berakhir pada bulan Juni bersama AS Roma, akan tetapi ia menolak untuk mendiskusikan perpanjangan kontrak.

Keenam. Selama ini Marcelino hanya pernah bekerja di tanah Spanyol. Yakni bersama: Sporting Gijon, Recreativo Huelva, Racing, Real Zaragoza, Sevilla dan Villarreal.

Ketujuh. Marcelino saat ini berusia 51 tahun--kelahiran 14 Agustus 1965.


Sumber tulisan: Football Italia
Sumber foto: Marca

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon