Friday, April 21, 2017

Apakah AS Roma telah menjalin kesepakatan dengan Unai Emery?

Aku membaca Football Italia. Dalam berita berjudul Roma agree Emery deal? Tayang tanggal 21 April 2017. Kurasakan amat menarik ketika kali pertama kumembaca judulnya. Sekedar tahu saja bahwa Unai Emery merupakan sosok pelatih yang kudambakan melatih AS Roma sekiranya Luciano Spalletti pergi meninggalkan AS Roma musim depan.

Adakah kau ingin tahu isi daripada berita itu. Tidakkah kau penasaran. Inilah dia beberapa pengetahuan yang kutemukan di sana. Marilah kutuliskan kembali di sini.

Pertama. Diberitakan bahwa AS Roma sudah menyepakati kesepakatan dengan Unai Emery untuk menggantikan Luciano Spalletti guna mengisi jabatan sebagai pelatih AS Roma di musim depan.

Kedua. Laporan dari Corriere dello Sport, Serigala Roma sudah memperinci kontrak 3 tahun untuk pelatih berkebangsaan Spanyol itu yang saat ini masih menjabat sebagai pelatih PSG.

Ketiga. Gossip ini semakin mempertegas rumor mengenai terbentuknya kolaborasi Direktur Olahraga dan Pelatih di AS Roma, yakni Direktur Olahraga adalah Monchi, dan Pelatih adalah Emery. Di mana duet mereka berdua pernah tercipta saat keduanya masih di Sevilla.

Keempat. Akan tetapi, sebagaimana dilaporkan Gazzetta dello Sport, bahwa untuk pos pelatih AS Roma di musim depan sebagai pengganti Luciano Spalletti, ada pula nama Laurent Blanc--Blanc adalah mantan pelatih timnas Perancis dan juga mantan pelatih PSG.

Kelima. Ini opiniku: jadi masih gonjang ganjing gossip transfer pelatih brother. Kita lihat saja apakah yang akan terjadi nanti. Marilah kita nantikan saja.


Sumber tulisan: Football Italia
Sumber foto: Sky Sports

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon