Friday, April 21, 2017

Apakah AS Roma Ingin Lorenzo Pellegrini Kembali?

Aku membaca Football Italia. Dalam berita berjudul 'Do Roma want Pellegrini back?' Tayang tanggal 20 April 2017. Sepengetahuanku sebelumnya, memang Lorenzo Pellegrini merupakan anak didik AS Roma, dan saat ini bermain untuk Sassuolo.

Adakah kau ingin tahu isi daripada berita itu. Tidakkah kau penasaran. Inilah dia beberapa pengetahuan yang kutemukan di sana. Marilah kutuliskan kembali di sini.

Pertama. Saat ini Lorenzo Pellegrini banyak mencuri perhatian di Sassuolo, kata Agen Pellegrini, tetapi mesti diingat terlebih dahulu apakah AS Roma ingin Pellegrini kembali apakah tidak.

Kedua. Lorenzo Pellegrini mengawali karirnya bermain sepakbola di akademi muda AS Roma, pada bulan Juli 2015 AS Roma menjualnya ke Sassuolo.

Ketiga. Akan tetapi--nyambung dengan poin kedua--AS Roma mempunyai opsi pembelian kembali dengan harga sebesar 8 juta euro pada akhir musim ini.

Keempat. Agen Lorenzo Pellegrini yang diketahui bernama Giampiero Pocetta, berkata kepada Retesport: Pada akhir musim nanti, kami akan mengevaluasi situasinya bagaimana dan tentu saja melihat apakah AS Roma menginginkan Lorenzo kembali apakah tidak. Ia sudah membuktikan kapasitasnya sebagai pemain penting di Sassuolo, sehingga lumrah apabila ia ingin meneruskan proses perkembangan dalam berkarir. Masa depannya, tergantung situasi di mana ia bisa mendapatkan kesempatan bermain secara rutin, aku tak berharap apa-apa kepada AS Roma namun Lorenzo mempunyai potensi besar dan sudah membuktikan kapasitasnya sebagai gelandang tengah sejauh ini bersama Sassuolo. Bukanlah hal kebetulan jika Lorenzo sudah mendapat begitu banyak perhatian dari beberapa klub besar Eropa lainnya.

Kelima. Sejauh ini Lorenzo Pellegrini pada musim ini bersama Sassuolo sudah mencetak 8 gol dan 8 assist dalam 32 pertandingan kompetitif yang telah dilakoni. Selain daripada itu, bersama timnas Italia U-21, ia sudah mempunyai catatan 3 gol dalam 7 pertandingan.

Keenam. Lorenzo Pellegrini merupakan pemain berkebangsaan Italia. Saat ini ia masih berumur 20 tahun--kelahiran 19 Juni 1996.


Sumber tulisan: Football Italia
Sumber foto: Roma Press

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon