Monday, April 24, 2017

Antonio Rudiger Lebih Suka Bermain Jadi Bek Tengah

Aku membaca laman resmi AS Roma. Di sana ada tulisan berjudul Rudiger: Kami siap untuk berlari. Setelah kumenyimak isinya adalah berupa hasil wawancara dengan Antonio Rudiger khususnya dalam menghadapi pertandingan pada pekan 33 melawan Pescara di kandang Pescara.

Ada yang kemudian menarik perhatianku dan terus ingin kusampaikan di sini, yaitu mengenai pertanyaan ini: Di manakah posisi yang Toni inginkan?

Dan dijawab oleh Toni begini: Aku adalah bek tengah, aku bermain di bek kanan dan kiri akan tetapi posisiku ada di tengah, aku lebih suka bermain jadi bek tengah.

Tentu saja sebagai penggemar AS Roma, dan merupakan sosok orang yang mendaku bahwa bek idolaku Rudiger, aku mengetahui apa yang telah terjadi selama ini dalam pertandingan demi pertandingan yang AS Roma mainkan--paling tidak pada musim ini dan sudah tentu yang kutonton. Di mana AS Roma, dalam arahan coach Spalletti, pada musim ini, telah menggunakan skema permainan mapan: 4-2-3-1, 4-3-3, dan 3-4-2-1.

Dan kalau Toni dimainkan, jika dalam format tiga bek di belakang memang ia jadi bek tengah. Akan tetapi, kalau dalam format empat bek di belakang, memang terkadang ia suka dimainkan jadi bek kanan atau jadi bek kiri. Dan itulah saudaraku, suara hati brother Toni, ia lebih suka bermain jadi bek tengah.


Sumber tulisan: asroma.com
Sumber foto: asroma.com

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon