Thursday, April 27, 2017

Adam Masina dalam penglihatan AS Roma

Aku membaca Football Italia. Dalam berita berjudul Masina on Roma radar. Tayang 26 April 2017. Segeralah aku menyimak kata-kata yang tercipta di sana. Tahulah aku kemudian bahwa Adam Masina pemain Bologna yang berposisi sebagai bek kiri atau bek sayap kiri masuk dalam incaran AS Roma.

Adakah kau ingin tahu isi daripada berita itu. Tidakkah kau penasaran. Inilah dia beberapa pengetahuan yang kutemukan di sana. Marilah kutuliskan kembali di sini.

Beginilah dalam Masina on Roma radar.

Pertama. Adam Masina dalam incaran AS Roma untuk musim depan, akan tetapi terdapat persaingan dari klub papan atas Serie A lainnnya: Juventus, Napoli, Milan, dan Inter.

Kedua. Adam Masina lahir di Maroko, akan tetapi sudah sedari kecil ia tinggal di Italia. Dan ia pun pernah mewakili timnas Italia di tingkat U-21, dengan mencatat 6 kali penampilan.

Ketiga. Adam Masina berposisi sebagai bek kiri dalam format empat bek di belakang, dan bisa juga berperan lebih maju ke depan sebagai bek sayap kiri atau sayap kiri dalam format tiga bek di belakang.

Keempat. Il Resto del Carlino memberitakan bahwa AS Roma menaruh perhatian kepada Adam Masina dari Bologna untuk memperkuat bek kiri atau sayap kiri di musim depan.

Kelima. Akan tetapi, AS Roma bukanlah satu-satunya klub yang mengincar Adam Masina di bursa transfer musim panas ini, masih ada juga klub Serie A lainnya yang menaruh minat pada Masina, yaitu Juventus, Napoli, Milan, dan Inter.

Keenam. Adam Masina sejauh ini sudah mencetak 1 gol dan 1 assist dalam 32 pertandingan kompetitif Bologna pada musim ini.

Ketujuh. Adam Masina merupakan pemain sepakbola berkebangsaan Italia. Saat ini ia masih berumur 23 tahun--kelahiran 2 Januari 1994.


Sumber tulisan: Football Italia
Sumber foto: Corriere dello Sport

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon