Saturday, April 22, 2017

Adakah Mungkin Clement Lenglet sebagai target transfer AS Roma untuk Pewaris Kostas Manolas

Aku membaca laman berbahasa Spanyol dalam berita berjudul Lenglet, objetivo de la Roma. Kupikir kabar itu berkenaan dengan gossip transfer Kostas Manolas yang akan pergi meninggalkan AS Roma di musim depan.

Ada beberapa pengetahuan dari sana yang kupikir penting untuk kuberitahukan di sini.

Pertama. Clement Lenglet saat ini bermain untuk Sevilla. Ia didatangkan Sevilla dari Nancy pada bulan Januari 2017 dengan biaya transfer sekitar 4 juta euro. Transfer Lenglet tersebut merupakan hasil kerja Monchi--yang pada saat itu masih menjabat sebagai Direktur Olahraga Sevilla, dan pada saat ini ramai dibicarakan akan menjadi Direktur Olahraga AS Roma yang baru.

Kedua. Sebagaimana diberitakan oleh Corriere dello Sport, dikabarkan bahwa Giallorossi telah mempersiapkan tawaran sekitar 8 sampai 10 juta euro untuk Clement Lenglet dari Sevilla. Itu artinya, tawaran harga untuk Clement Lenglet meningkat dua kali lipat dari saat Sevilla membeli Lenglet dari Nancy.

Ketiga. Clement Lenglet ditenggarai mempunyai profil yang amat mirip dengan Giorgio Chiellini--bek tengah Juventus. Clement Lenglet digambarkan sebagai defender yang amat terampil di udara dan terlihat bagus dalam Man Marking. Di Sevilla sendiri, Clement Lenglet disama-samakan dengan Julien Escude--mantan defender Sevilla.

Keempat. Monchi--yang rumornya akan menjadi Direktur Olahraga AS Roma yang baru--merupakan orang yang amat mungkin membawa Clement Lenglet ke Roma dari Sevilla, sebagaimana dulu Monchi membawa Clement Lenglet dari Nancy ke Sevilla.

Kelima. Clement Lenglet disinyalir sebagai pertaruhan yang bagus untuk masa depan. Saat ini ia masih berumur 21 tahun--kelahiran 17 Juni 1995. Dengan kabar yang beredar tersebut, bagi Clement Lenglet, keputusan ada dua, yakni apakah ia akan memutuskan untuk tetap menetap bersama Sevilla, ataukah ia akan memutuskan untuk pergi ke AS Roma untuk memperluas tempat bermain.


Sumber: La Colina de Nervion, 18 April 2017

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon