Thursday, February 9, 2017

Menwitwiw Perempuan-perempuan Seksi yang Pernah Digosipkan Dekat dengan Francesco Totti

Suit-suit atau witwiw kata ini kalau kurenungkan bermakna dalam. Bayangkan ada lelaki jones sedang bad mood nongkrong di pinggir jalan sendirian.

Tidak lama kemudian muncullah perempuan seksi dari sebuah gang berjalan mendekatinya.

Karena masih nganggur ia tidak berani menggoda sang perempuan seksi dari depan. Nah, barulah saat sang perempuan seksi tampak belakang, sembari memperhatikan lenggak lenggok sang perempuan seksi berjalan, ia pun berseru. "Witwiw."

Memang mulutnya yang berkata witwiw, tapi curiga sesungguhnya itu adalah suara burungnya yang tak tahan ingin terbang.

Demikian merupakan salah satu status facebookku. Dan aku ingin menggaris bawahi ini: lelaki jones, perempuan seksi, dan burung.

Lelaki jones adalah aku. Perempuan seksi adalah wanita-wanita yang pernah digosipkan dekat dengan Francesco Totti sebelum Totti menikah dengan Ilary Blasi. Dan burung, bisa dikatakan ini menyangkut kabar burung.

Bagi kebanyakan lelaki yang mencintai sepakbola apalagi romanisti, Francesco Totti adalah imajinasi: ingin seperti Totti. Good looking. Main bola amazing.

Bagai mudah bagi Totti untuk menggemparkan dunia dengan kharismanya sebagai seorang lelaki yang ganteng dan jago bermain bola. Bagi Totti bagai gampang untuk menggoyahkan perempuan-perempuan cantik--dan seksi--segampang membalikkan telapak tangan. Sebab Francesco Totti merupakan karakter lelaki yang diinginkan oleh kebanyakan perempuan: terkenal, ditambah lagi senada dengan dompet tebal--apalagi Totti adalah lelaki yang rupawan secara physical.

Ijinkan aku lelaki jones untuk menyampaikan kabar burung mengenai perempuan-perempuan seksi yang pernah digosipkan dekat dengan Francesco Totti. Sumbernya aku kutip dari majalah Soccer Series Playmaker. Ini dia:

1. Maria Mazza

Majalah Soccer Series Playmaker menulis begini tentang Maria Mazza: Seorang penari di Domenica Inn. Cukup lama Totti menjalin cinta dengannya meski sempat putus sambung beberapa kali.

Kemudian aku pun coba cari-cari informasi lagi mengenai Maria Mazza yang ada hubungannya dengan Francesco Totti di internet. Kupikir, Maria Mazza merupakan perempuan seksi pertama--tapi bukan berarti cinta pertama--yang jadi pacar Totti yang tampil go public ketika Totti sudah jadi pesepakbola. Di internet aku menemukan beberapa foto Francesco Totti sedang berdua bersama Maria Mazza, salah satunya foto di bawah ini:
Image: ilmattino.it
Witwiw.

2. Samantha De Grenet
Image:  listal.com
Majalah Soccer Series Playmaker menulis begini tentang Samantha De Grenet: Cewek yang diduga biang keretakan hubungan Totti-Mazza. Ini karena Totti pernah tertangkap basah sedang bermesraan dengan tunangan Filippo Inzaghi ini.

Tapi kucari-cari di internet foto Francesco Totti sedang berdua bersama Samantha De Grenet tidak kutemukan. Kupikir, di sini, kabar burungnya kuat. Sebab dulu pernah kutahu juga bahwa sosok Samantha De Grenet, bila dihubungkan dengan sosok pemain bola, ia seingatku digosipkan dekatnya dengan: Christian Vieri dan Filippo Inzaghi.

Witwiw.

3. Alessia Merz
Image: gossipetv.com
Majalah Soccer Series Playmaker menulis begini tentang Alessia Merz: Cewek yang satu ini sempat dekat dengan Hidetoshi Nakata sebelum tergoda ketampanan Totti.

Kupikir ini juga kabar burungnya kuat. Kalau dihubungkan dengan pemain bola, Alessia Merz resminya berpacaran dengan Fabio Bazzani--mungkin setelah gosip kedekatan Merz dengan Nakata dan juga Totti. Tidak kutemukan foto Merz-Nakata maupun Merz-Totti di internet, satu pun. Tapi, foto Merz-Bazzani banyak bertebaran di internet.

Witwiw.

4. Manuela Arcuri

Majalah Soccer Series Playmaker menulis begini tentang Manuela Arcuri: Bintang film panas ini sempat beberapa kali kepergok berduaan dengan Totti. Namun, saat ditanya, keduanya mengaku hanya teman baik.

Kupikir ada yang menarik mengenai Manuela Arcuri yang ada kaitannya dengan kabar burung. Kabar burungnya sangat kuat. Ketika kutelusuri di kolom pencarian google menyangkut informasi kedekatan Francesco Totti dengan Manuela Arcuri untuk mendapatkan info lanjutan. Kutemukan foto di bawah ini:
Image: iene.mediaset.it
Aku curiga--karena informasinya berbahasa Italia yang notabene bahasa Italia tidak kumengerti--gambar tersebut menunjukkan bahwa potret lelaki-lelaki yang memutari Manuela Arcuri merupakan lelaki-lelaki yang pernah digosipkan dekat dengan perempuan cantik--dan juga seksi--itu.

Perhatikan ada nama lelaki bernama Coco, ia adalah Francesco Coco. Bagi pecinta sepakbola sejak era 90'an pastiah tahu siapakah Francesco Coco, dulu ia juga berprofesi sebagai pesepakbola. Nah, aku percaya bahwa hubungan kedekatan Totti dan Arcuri hanyalah sebatas teman baik saja, tapi kalau hubungan kedekatan antara Coco dan Arcuri kupikir Francesco Coco dan Manuela Arcuri pernah berpacaran--ada banyak bertebaran di internet foto-foto Francesco Coco dan Manuela Arcuri sedang bermesraan.

Witwiw.

5. Flavia Vento
Image: listal.com
Majalah Soccer Series Playmaker menulis begini tentang Flavia Vento: Seorang model yang diperkenalkan Totti kepada publik sebagai kekasihnya di tengah isu kedekatannya dengan Arcuri.

Sedikit mirip sama istri Totti--Ilary Blasi. Paling tidak rambutnya.

Witwiw.

6. Ilary Blasi

Majalah Soccer Series Playmaker menulis begini tentang Ilary Blasi: Cewek Totti saat ini. Seorang model cantik yang sedang naik daun.

Perempuan cantik--dan juga seksi--berambut blonde berbibir tebal mempesona inilah yang akhirnya berhasil diajak nikah sama Francesco Totti, namanya Ilary Blasi.
Image: thesun.co.uk
Francesco Totti dan Ilary Blasi menikah pada 2005 silam. Kupikir sampai kini--sampai aku menuliskan ini--kehidupan keluarga yang dibina oleh Totti dan Ilary berlangsung bahagia. Mereka terlihat hidup berbahagia dan juga sejahtera. Francesco Totti dan Ilary Blasi sudah dikaruniai anak: Cristian Totti, Chanel Totti, dan Isabel Totti.

Begitulah.

"Terpampang wajah dan gayamu di majalah ternama..." Fariz RM.


sumber tulisan: Soccer Series Playmaker November 2004
sumber foto Manuela Arcuri di atas: supergossip.eu

Comments
1 Comments

1 komentar so far

Aku suka dengan maria, bibir lebar tapi sungguh seksi dan menggoda. Orangnya pasti asek untuk diajak bercengkrama.


EmoticonEmoticon