Monday, January 16, 2017

Tifosi VIP della Roma Lino Banfi yang Botak Depannya yang Beruntung

Salah satu keberuntungan lelaki adalah bisa melihat keindahan perempuan apalagi bisa menyentuhnya walaupun tidak sampai pada persetubuhan, termasuk juga disentuh.

Dalam hal ini bisa berupa main film, dan Lino Banfi adalah aktor film Italia kenamaan tahun 70-an dan 80-an, setahu saya ia suka main di film bergenre commedia erotico.

Commedia erotico menyajikan adegan-adegan yang lucu tapi juga erotis, tontonan yang mampu menjadi daya pikat orang-orang untuk kepincut menontonnya, paling tidak penonton lelaki. Orang-orang, paling tidak saya, suka akan hal yang bikin ketawa tapi juga menggairahkan, hiburan yang menyenangkan. Dan demikian bisa didapatkan kala menonton film yang bergenre komedi erotis, tidak terkecuali walaupun nonton sekilas-sekilas di youtube dan bukan berbahasa Indonesia--walaupun berbahasa Italia biarlah lagi pula saya pikir demikian bukan untuk dimengerti melainkan untuk dihayati.

Pria yang botak depannya itu mencoba untuk membetulkan lingerie bagian belakang perempuan cantik berambut blonde. Saya hanya bisa melihat dan terus membiarkan bagaimana pria yang botak depannya itu punya muka, muka senang bagai muka milik orang-orang yang beruntung mendapatkan uang seratus ribu di tepi jalan.

Ada lagi yang lebih bergairah, masih adegan menyangkut pria berambut botak depannya dengan perempuan cantik berambut blonde. Pria berambut botak depannya yang kalau ditelisik dari seragam yang dikenakan, curiga ia berperan sebagai pelayan hotel. Sementara perempuan cantik berambut blonde curiga ia adalah tamu hotel yang berkelas. Saya hanya bisa melihat dan terus membiarkan bagaimana pria yang botak depannya itu mengoles-ngoles salep pada bokong indah perempuan berambut blonde sambil ngobrol-ngobrol, curiga perempuan berambut blonde sedang curhat pada pria yang berambut botak depannya itu entahlah perkara apa, yang jelas itu perempuan berambut blonde cuman pake daleman saja warnanya hitam. Saya hanya bisa melihat dan terus membiarkan bagaimana kemudian Pria yang botak depannya menampakkan muka bagai muka milik orang-orang yang tak ada angin tak ada hujan menemukan uang semilyar di tepi jalan, sungguh beruntung engkau kawan.

Pria yang botak depannya itu adalah kawan kita juga, seorang tifosi Roma, salah satu Tifosi VIP della Roma, namanya Lino Banfi yang saya maksud di paragraf kedua. Begitulah adanya.

Bila pria yang sudah botak depannya termasuk kepada orang-orang yang beruntung, maka saya tidak perlu khawatir terhadap rambut depan saya yang sudah merontok. Bila kau hendak menonton film bergenre komedi erotis, maka siapkanlah pagar betis kawan hati-hati dengan burungmu takutnya terbang. :D

juventus pny dosa pada roma menyangkut pjanic. juventus pny dosa pada napoli menyangkut higuain. justru itu adalah keburukan yg akan menjadi karma.
roma adalah tim yg menghargai jasa pahlawan seperti pangeran roma kita francesco totti. dan itu adalah kebaikan yg akan membawa keberuntungan.
jangan salah, sepakbola bukan hanya perkara taktik, melainkan pula mistik.
:D

sumber foto: gazzanet.gazzetta.it

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon