Sunday, January 1, 2017

Tidak Salah Fans Memilih Mohamed Salah

Waktu main facebook saya menemukan kabar ini dari Halaman FanPage Indonesia Ultras Roma: fans memilih Salah sebagai pemain terbaik Roma 2016. Sepertinya berita tersebut dilansir dari asroma.com.

Membacanya serta merta bikin saya langsung loncat ke kursi untuk menghadap komputer, tadinya saya asyik main hape sambil tiduran di kasur. Saya tertarik untuk membahas mengenai terpilihnya Mohamed Salah sebagai pemain terbaik Roma 2016 bagai sudah tak sabar.

"Ya Salah, ya Salah... Allah, Allah, Allah..." Demikian saya suka heboh ikut-ikut komentator berbahasa Arab ketika tampak Mohamed Salah sedang melakukan penetrasi ke jantung pertahanan lawan. Tidak jarang, tusukan maut Salah yang kerap mengandalkan kecepatan itu bikin penggemar Roma serta merta bergemuruh, sebab telah tercipta gol untuk Roma melalui Mohamed Salah.

Sebagai penggemar Roma kita harus bersyukur Roma punya Mohamed Salah, ibaratnya Tuhan telah memberi kita anugerah. Bagaimana Mohamed Salah bermain bola adalah talenta indah dari tanah Mesir. Bagi pertahanan lawan, ketika Mohamed Salah dribbling bola sambil berlari, ibaratnya mereka bak disambar petir. Tak mampu membendung larinya Salah yang bak kocar kacir. Selanjutnya yang terjadi adalah bikin kiper lawan jadi nyinyir. Dan bisa jadi demikian bikin coach kita Spalletti jadi nyengir.

Kontribusi Mohamed Salah sejak didatangkan dari Fiorentina sebagai pinjaman dari Chelsea kemudian sukses dipermanenkan oleh Roma, ia menjelma jadi kebanggaan kita romanisti. Kita sudah sama-sama merasakan bagaimana kontribusi Salah bagi Roma dari musim lalu. Satu bukti saja betapa pentingnya Mohamed Salah bagi Roma, di bursa transfer januari musim ini, Roma gencar mencari calon pengganti Mohamed Salah yang akan main di Piala Afrika. Itu artinya: NO SALAH, YA GUNDAH.

Tidak salah fans memilih Mohamed Salah sebagai pemain terbaik Roma 2016. Mubarrak ya Salah!

"Aku lebih baik menjadi orang nomor satu di kampungku daripada menjadi orang kedua di Roma," Julius Caesar.

sumber foto: zimbio.com

Comments
1 Comments

1 komentar so far

Ngefans banget ya mas ke AS ROMA hehe
Saya malah gak suka ngikutin bola. hehe


EmoticonEmoticon