Monday, January 9, 2017

Szczesny Melebihi Superman

Boleh saya berlebihan menyangkut aksi penyelamatan yang dilakukan oleh kiper kita Szczesny saat Roma berhasil menang lawan Genoa di kandang Genoa pada Giornata 19 Liga Italia Serie A 2016/2017. Tapi boleh ataupun tidak, tetap saya akan ngomong begini: Szczesny Melebihi Superman.

Kiper Roma Szczesny yang bergaya rambut disisir rapi golep pinggir memang gayanya tidak melebihi gaya rambut Superman, tidak terlihat huruf S menempel dijidat Szczesny. Tapi bukan itu maksud saya, melainkan karena refleks Wojciech Szczesny yang menepis tendangan tak terduga Lucas Ocampos melebihi Superman yang jago terbang. Demikian adalah pendapat saya pribadi berdasarkan emosi sebagai penggemar Roma sejati, lumrah-lumrah saja sebab saya berpikir tidak menggunakan logika melainkan pake hati.

Apa yang diperagakan oleh Szczesny adalah sesuatu yang bikin saya spontan ngomong begini: Good Save Szczesny. Sekali lagi saya lihat tayangan ulangnya, tapi yang terucap kali ini adalah ini: Szczesny melebihi Superman wow yeah. Szczesny spontan melenting menghalau bola yang meluncur deras yang notabene bola tersebut meluncurnya bagai tak terduga, sehingga patut diberikan keplokan untuk Szczesny paling tidak dalam perkara Response.

Jelas terlihat kalau Wojciech Szczesny adalah seorang kiper yang berkelas. Melihat Szczesny bagai tiba-tiba terbang menghadang laju bola yang meluncur deras, demikian adalah suatu hal yang bisa bikin jantung tiba-tiba berdentum keras bagai menyaksikan nona malam ber-rok mini betulin tali high heels.

Tidak banyak kiper yang bisa melakukan apa yang telah dilakukan oleh Szczesny dalam menghadang laju bola deras hasil tendangan Ocampos yang bisa dibilang bak tiba-tiba, kecuali ia adalah kiper yang punya response tinggi.

Good job Szczesny!

"Aku bukanlah Superman," The Lucky Laki.

sumber foto: thickaccent.com

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon