Monday, January 16, 2017

Scudetto della Roma 1617 dalam Imanku

Roma adalah kebangkitan tanah Italia. Roma adalah kejayaan tanah Italia. Roma adalah simbol kemenangan tanah Italia. Dan kita adalah Serigala Roma. Dan kita adalah Gladiator Roma. Serigala adalah simbol kegarangan. Gladiator adalah simbol keberanian. Satu kata untuk AS Roma: Taklukan kancah Liga Italia Serie A dengan cara yang jantan.

Tancapkan dalam jiwa: Scudetto della Roma kita pasti bisa!

Kata-kata itu membakar hatiku. Membara merembet memenuhi sekujur tubuhku. Aku menyukainya. Arwah Serigala Betina bagai sedang menyusuiku. Hingga kelak sampai saatnya tiba Scudetto della Roma tercipta.

Scudetto adalah bagian tersulit dalam kancah Liga Italia Serie A. Butuh mental juara untuk bisa menggapainya. Keringat harus lebih banyak bercucur. Kaki harus lebih banyak berlari. Tangan harus lebih banyak naik ke atas. Tidak ada kata menyerah untuk bisa menaklukannya. Dan aku percaya Roma pasti bisa.

Kita adalah Roma. Roma adalah raksasa dalam kancah Liga Italia Serie A. Kita wajib bermimpi untuk menggapai Scudetto della Roma. Musim 2016/2017 saat ini kita berada di jalan yang benar menuju Scudetto della Roma. Kita punya kekuatan untuk sampai di hari penasbihan, penasbihan Scudetto della Roma.

Kita tidak boleh membiarkan Si Nyonya Tua merajarela di kancah Serie A, Gladiator Roma harus berani mengagahi Si Nyonya Tua. Kita tidak boleh membiarkan Si Nyonya Tua merajarela di kancah Serie A, Serigala Roma harus berani menerkam Si Nyonya Tua.

Tancapkan dalam jiwa: Scudetto della Roma kita pasti bisa!

Kita punya bunda-bunda yang menarik dua di antaranya dalam diri Sabrina Ferilli dan Monica Bellucci. Mereka akan menjadi susu bagi kita semua bagai Serigala Betina yang menyusui bayi kembar Romulus dan Remus di puncak bukit Capitoline. Bunda-bunda kita akan menjadi vitamin untuk Roma sanggup naik ke atas sampai di puncak Klasemen Akhir Liga Italia Seria A menjadi sang khalifah.

Kita harus percaya sepakbola AS Roma musim ini akan bangkit dan bergairah untuk menggapai kejayaan Scudetto della Roma. Kita punya jiwa Gladiator Roma. Kita punya ibunda Serigala Betina. Kita adalah La Magica. Kita percaya kita pasti bisa menjadi Raja di kancah Serie A, Scudetto della Roma tak ada yang tak mungkin bagi kita. Dan aku percaya Scudetto della Roma 2016/2017 bisa tercipta. Semoga saja. 

"Tidak butuh ahli nuklir untuk bikin Juventus runtuh. Karena aku selalu percaya hingga masanya tiba adalah Scudetto della Roma yang jadi khalifah," Diar Nurhakim. :D

FORZA ROMA SELAMANYA!

sumber foto: asromalive.it

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon