Friday, January 13, 2017

Dukungan Sabrina Ferilli untuk Roma Adalah Susu Bagai Susu Serigala Betina untuk Romulus dan Remus

Terdapat sebuah mitos yang menjadi cikal bakal terciptanya kota Roma, Serigala Betina menyusui bayi kembar Romulus dan Remus. Sebagaimana kita tahu betapa pentingnya air susu bagi bayi terutama susu ibu, susu akan bikin bayi punya tenaga. Susu Serigala betina telah menjadi energi bagi bayi kembar Romulus dan Remus, hingga kelak kedua bayi kembar itu dewasa mereka menjadi pendiri kota Roma.

Apa yang dilakukan Sabrina Ferilli di musim 2000/2001 adalah bentuk dukungan bagi gladiator-gladiator Roma guna menggapai impian Scudetto della Roma. Dukungan Sabrina Ferilli untuk Roma Adalah Susu Bagai Susu Serigala Betina untuk Romulus dan Remus.

Bagaimana gladiator-gladiator Roma pada saat itu merupakan gladiator-gladiator yang penuh tenaga berdeterminasi tinggi memainkan sepakbola menyerang yang seksi dalam menggapai hasrat Scudetto della Roma di bawah kepemimpinan Pangeran Roma kita Francesco Totti serta berkat pola pikir Fabio Capello. Tercetuslah sebuah pernyataan resmi dari sosok bidadari di dunia bernama Sabrina Ferilli. "Aku berjanji akan menari striptis jika Scudetto della Roma musim ini."

Dukungan Sabrina Ferilli untuk Roma Adalah Susu Bagai Susu Serigala Betina untuk Romulus dan Remus. Janji Sabrina Ferilli adalah energi tambahan bagi gladiator-gladiator Roma dalam berjuang memperebutkan scudetto. Janji Sabrina Ferilli menambah gairah dalam gladiator-gladiator Roma bermain sepakbola. Janji Sabrina Ferilli adalah nyanyian surga bagi skuad AS Roma dan tentu saja bagi para tifosi Roma.

Saya pikir diperlukan susu susu baru untuk mengulang sukses Roma masa lalu itu demi terciptanya Scudetto della Roma musim ini sebagai ketok magic bagi anak asuh Luciano Spalletti. Lalu biarkan susu lama untuk saya saja. Ciao! :D

"Biarkan perempuan bicara, kau akan belajar sesuatu darinya," Julius Caesar.

sumber foto: ebay.it

Comments
2 Comments

2 komentar

Serigala Betina menyusui bayi kembar Romulus dan Remus. Kasihan itu Srigalanya. Habis deh susunya, tapi kalau ngomong-ngomong soal susunya sabrina gimana ? gedhe dan enak kah ? ini susu yang dikulkasnya sabrina lo, bukan susu yang itu.

mendadak pengin jadi pemain As Roma nih


EmoticonEmoticon