Wednesday, January 11, 2017

Rambut Monchi yang Sudah Rontok Depannya

Nama lengkapnya Ramon Rodriguez Verdejo, akrab disebut Monchi, ia saat ini masih menjabat sebagai Direktur Olahraga Sevilla. Sebagaimana diberitakan, ada kemungkinan Direktur Olahraga Roma yang baru untuk musim depan adalah Monchi, tapi sepertinya belum resmi, entah apa pastinya yang akan terjadi nanti, tentu saja yang namanya nanti pastilah masih misteri. Tapi apapun yang nanti terjadi yang pasti saat ini saya tertarik untuk membahas Monchi ini, paling tidak membahas rambutnya Monchi.

Saya curiga karena rambut Monchi depannya sudah rontok, maka ia cenderung untuk memilih bergaya rambut botak. Bisa jadi dampak dari ia sudah berkaca terlebih dahulu, dan ia merasa bahwa apabila rambutnya dibiarkan panjang maka akan bikin ia malu: coba kamu bayangkan pria yang sudah rontok depannya tapi bergaya rambut belah dua kayak Syahrul Gunawan di Sinetron Jin dan Jun atau dibelah pinggir kayak Leonardo De Caprio di Film Titanic, curiga bakal bikin ketawa orang yang mandang. Tapi beda, mungkin pikirnya, kalau dipotong botak apalagi plontos, curiga akan bikin perempuan-perempuan Spanyol tergoyahkan dalam pandangan pertama.

Keningnya yang terang dan akan menjadi benderang apabila kena sorot sinar matahari sehingga jadi bagai terlihat mengkilat, justru demikian adalah daya pikat. Demikian akan bagai menghipnotis pandangan perempuan hingga jatuh masuk ke dalam relung hati, dikala malam bayangannya akan selalu tebayang, itu artinya bisa bikin hati perempuan bimbang.

Harus diakui bahwa pria yang rambut depannya sudah rontok punya daya tarik tersendiri dalam pandangan perempuan. Kalau dalam pandangan sesama pria memang kerap suka jadi bahan olok-olakan, tapi tidak dalam pandangan perempuan bisa menjelma seperti pelet cinta bahkan. Kalau tak percaya silahkan perhatikan pria yang rambut depannya sudah rontok, sebagian besar dari mereka sudah punya istri yang malahan cantik.

Bakalan menarik apabila nanti Monchi yang notabene rambut depannya sudah rontok jadi Direktur Olahraga Roma, paling tidak menurut saya. Menjadi Direktur Olahraga berarti bertugas salah satunya adalah mendatangkan pemain di bursa transfer, atau istilahnya terkenal dengan sebutan Sang Guru Transfer. Sebagai penggemar Roma, menarik menantikan apa yang akan dilakukan oleh Monchi sekiranya nanti jadi Direktur Olahraga Roma, salah satunya menarik untuk menantikan siapa pemain-pemain yang akan didatangkan Monchi untuk menjadi Serigala Roma.

Apa yang telah dilakukan Monchi sebagai Direktur Olahraga Sevilla, menurut saya good ya. Kejayaan Sevilla yang sukses meraih hattrick juara Liga Europa musim 2013/2014 2014/2015 2015/2016 tidak terlepas dari kening Monchi yang mencrang. Tugasnya sebagai Direktur Olahraga Sevilla tentunya menjadi vital terhadap prestasi good Sevilla tersebut. Bahkan saya dengar akibat baca-baca, selain dari sisi prestasi, Sevilla pun mampu meraup untung dari penjualan pemain. Itu artinya walaupun Sevilla ditinggalkan beberapa pemain kunci, namun tetap berhasil mempertahankan prestasi, tiada lain demikian berkat Sang Guru Transfer Sevilla yaitu Monchi.

Bisa dibayangkan bagaimana seandainya nanti Monchi jadi Direktur Olahraga Roma?!

So, Monchi marilah kemari... :D

"Terima kasih Tuhan, aku botak. Rambut tidak cocok untuk aku," Jason Statham.

sumber foto: soccersouls.com

Comments
1 Comments

1 komentar so far

wkwkwkw, ide bagus tuh kang diar kalo yang rambut depannya botak mungkin harus dibotakin semua aja ya biar ga ketahuan botak depannya :D
Monchi monchi


EmoticonEmoticon