Sunday, January 15, 2017

Monica Bellucci Termasuk Salah Satu Tifosi VIP della Roma

Enam tahun yang lalu juga saya sudah tahu bahwa Monica Bellucci termasuk tifosi Roma, salah satu Tifosi VIP della Roma. Tapi kemarin saya masih penasaran untuk ingin menemukan potret Monica Bellucci pakai jersey Roma, dulu saya cari-cari tak saya temukan, dan kini pun sama tak saya temukan. Feeling sad jadinya.

Monica Bellucci adalah cinta pertama saya dalam kaitannya dengan kekaguman saya terhadap artis cantik mancanegara, sejak saya sweet seventeen kalau nggak salah dan itu artinya sejak saya masih duduk di bangku SMA kelas dua. Kekaguman muncul akibat nonton film Monica Bellucci tentu saja, biasa anak muda, tapi saya lupa judul filmnya yang mana saat kali pertama.

Dulu saya merasa kecantikan Monica Bellucci tiada duanya mungkin saya pikir bagaikan bidadari di surga. Terlebih sesudah nonton filmnya, kala malam tiba selalu terbayang wajahnya, dan saya pun tidur lelap jadinya, sambil peluk guling tentunya. Saya masih ingat, saat SMA saya bermimpi ingin punya pacar yang wajahnya mirip Monica Bellucci tapi ternyata tidak ada, sehingga bikin saya jadi jomblo selamanya saat di SMA, kalau tak percaya silahkan tanya teman-teman saya di SMA, saya yakin mereka akan menjawab ini: bahwa benar saat di SMA saya jomblo selamanya.

Imagine saya terhadap perempuan, curiga Monica Bellucci yang menggagahi kali pertama dengan cara yang ternyata menyenangkan, sehingga bikin saya jadi ketagihan. Dan ketagihan itu pelan-pelan bisa saya kontrol lantaran kesibukan, atau setidaknya gara-gara kesibukan sehingga bikin demikian jadi sedikit terlupakan.

Ingatan saya kembali terkenang pada cinta pertama saya disebabkan karena saya mencintai AS Roma. Ingat kembali, bahwa, walaupun tidak saya temukan potret Monica Bellucci pake jersey Roma namun demikian tidak mengurangi keyakinan saya bahwa Monica Bellucci Termasuk Salah Satu Tifosi VIP della Roma. Berita dari mag.sky.it di tahun 2010 dalam tajuk Roma - Lazio: le sexy tifose scendono in campo, dalam kabar tersebut tersurat bahwa Monica Bellucci termasuk kepada bagian dari golongan artis seksi yang mendukung AS Roma, Monica Bellucci cuore giallorosso. Dan dari berita lainnya. Dan dari berita lainnya. Intinya, ada bukti berita di internet yang mengabarkan bahwa Monica Bellucci Termasuk Salah Satu Tifosi VIP della Roma. Dan saya percaya.

"Lihat dan buktikan dibalik semua gincu wanita adakah sidik bibirku di sana," Superglad.

sumber foto: lapresse.it

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon