Sunday, January 15, 2017

Gol Nainggolan Bagai Bunga di Tepi Jalan

Pengetahuan saya terbatas mengenai partai Udinese vs Roma Giornata 20 Liga Italia Serie A 2016/2017. Tiada lain disebabkan karena kendala teknis streaming internet saya yang berjalan tidak bagus. Serius. Sehingga curiga saya tidak bakalan bisa ngomong banyak-banyak mengulas pertandingan tersebut, tapi saya jamin ulasan tidak akan pendek seperti bunyi kentut preettt.

Selalu senang melihat Roma diawal-awal main sudah tampil menyerang dan berhasil mendapatkan peluang, belum juga waktu berjalan lima menit tapi Edin Dzeko sudah mendapatkan peluang namun yang terjadi adalah sayang seribu sayang.

Akan tetapi di menit dua belasan, Roma berhasil menciptakan gol melalui Radja Nainggolan. Situasinya nyaris serupa dengan tragedi peluang Edin Dzeko, namun tidak sebagaimana Edin Dzeko tapi Radja Nainggolan berhasil mengkonversi umpan melentung indah Kevin Strootman dari tengah lapangan menuju jantung pertahanan lawan dan dengan sekali sentuhan Nainggolan sukses mengepang bola dengan benar sehingga bikin jala gawang Udinese bergetar. "One nil for Roma horeee," teriak saya girang, seperti selalu sambil melakukan aksi ala pemain badminton sukses melakukan smash menukik garang.

Saya merasakan ketidaknyamanan dalam menonton pertandingan di menit berikutnya, aneh ya, streaming internet tiba-tiba berhenti tapi buka facebook bisa, saya tahu Edin Dzeko mendapatkan peluang emas melalui penalti dapat dari teman-teman romanisti di facebook namun sayang seribu sayang Dzeko gagal mengkonversinya menjadi gol. Teman facebook saya sampai ada yang bilang Dzeko kumat lagi bagai Dzeko di musim pertamanya di Roma.

Malam itu saya jadi merasa bagaikan semak belukar dan rumput gersang, oh kasihan saya tidak bisa melanjutkan nonton pertandingan sebab streaming yang bikin mood kacau. Akan tetapi ketika kudengar kabar bahwa hasil FT Udinese vs Roma adalah kosong satu untuk kemenangan Roma, sehingga bikin Gol Nainggolan saya rasakan Bagai Bunga di Tepi Jalan alangkah indahnya.

"Bunga di tepi jalan alangkah indahnya," Koes Ploes.

sumber foto: asroma.com

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon