Wednesday, January 18, 2017

Francesco Totti di Roma Kekal Selamanya

Ada sosok abadi di Kota Abadi dialah Francesco Totti, Sang Pangeran Roma Sejati. Mencintai Roma sepenuh hati, tak tergoda materi, loyalitas tanpa batas ia miliki. Totti adalah kebanggaan publik Roma, milik Roma selamanya.

Francesco Totti dalam sepakbola ibaratnya seniman, bagaimana ia bermain bola merupakan keindahan. Warna indah dalam sepakbola senantiasa menjelma keajaiban di tengah lapangan. Kita bisa menyaksikan bagaimana Totti memainkan sepakbola untuk Roma, butuh pujangga dahulu untuk menjadikannya kata, butuh pelukis setingkat maestro untuk melukiskannya, butuh hati untuk merasakan keagungannya.

Francesco Totti mempunyai kharisma seorang gladiator. Ia senantiasa bertarung untuk Roma bikin menang dengan cara yang tidak kotor. Sebagai gladiator Roma, ia tangguh. Ketangguhan yang menawan. Kegagahan yang memancarkan keberanian. Tidak butuh mata raksasa untuk menyaksikan keperkasaannya, dengan mata asal normal kupikir cukup saja untuk bisa melihat bagaimana kebesaran Totti dalam bermain bola.

Biarkan Francesco Totti bermain bola maka seluruh dunia akan terkesima dengan keunikannya memainkan sepakbola. Bila melihat Totti bermain maka publik Roma sontak bergembira, karena seperti selalu akan ada pesta di dalamnya. Seperti selalu begitu adanya bagai tak mengenal usia muda maupun tua bagi seorang pesepakbola, publik Roma senantiasa dibikin bahagia olehnya. Totti adalah kebanggaan publik Roma, milik Roma selamanya.

Orang-orang yang menikmati sepakbola pastilah akan menyambut Francesco Totti dengan keplokan, sambil berdiri memberikan penghargaan. Orang-orang yang menyaksikan langsung bagaimana Totti bermain bola adalah termasuk orang-orang yang beruntung di dunia. Tuhan telah melahirkan seniman sepakbola besar di Roma. Totti adalah kebanggaan publik Roma, milik Roma selamanya.

Roma adalah Totti, Totti adalah Roma. Demikian akan selalu menjadi abadi di Kota Roma. Bagai orang beriman di surga, Francesco Totti di Roma Kekal Selamanya.

"Francesco Totti adalah sosok yang fenomenal! Dia bagai dikirim langsung dari langit untuk kita semua," Gigi Riva.

sumber foto: barforzalupi.it

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon