Monday, December 12, 2016

Waduh Juventus Menang Lawan Torino

Tentu saja sebagai penggemar Roma saya berharap Juventus bisa terjegal jalannya di kancah Liga Italia serie A musim ini, dan ini saya sedang membicarakan pertandingan Liga Italia Serie A antara Torino vs Juventus dalam Derby Kota Turin di Giornata 16.

Walau sudah bukan lagi penggemar Juventus akan tetapi saya tertarik juga untuk nonton pertandingan tersebut. Lagi pula jadwal mainnya tidak bersinggungan dengan jadwal main AS Roma. Lagi pula kuota internet saya masih banyak ya baru diisi soalnya, saya punya kuota 8 GB. Maka dari itu, ketika di minggu malam jam sembilan ada main Torino vs Juventus, saya tertarik untuk nonton pertandingan tersebut di yalla-shoot.

Cuaca di tempat saya sedang sering hujan ya akhir-akhir ini, tapi saya tidak tahu apakah ada pengaruhnya terhadap jaringan koneksi internet saya ataukah tidak, yang pasti pada saat saya sedang nonton pertandingan Torino vs Juventus, di luar sedang turun hujan, dan tayangan pertandingan di hape saya sering berhenti sejenak ya, waduh. Jadi nonton pun bikin sedikit pusing. Sampai pada menit 16' Andrea Belotti sukses bikin gol untuk Torino, dan saya pun merayakan gol tersebut. Saya curiga, harapan saya Juventus bakalan terjegal di partai Derby della Mole ini bakalan terkabul. Saya pun bergembira. Jangan kemana-mana dulu pemirsa, sepertinya ini saya sedang masuk angin, kepala saya terasa berat, saya mau beli tolak angin dulu sebentar, nanti juga di sini akan ada Bung Bo-Ol, sesaat lagi kami akan kembali hanya untuk anda.

Ini iklannya pemirsa:

Pemirsa terima kasih anda masih bersama kami. Setelah gol yang diciptakan oleh Andrea Belotti itu, kemudian saya pun memutuskan untuk mendingan main facebook aja dulu, soalnya tayangan pertandingannya sedikit-sedikit ngelag gitu pemirsa, lagi pula di pemberitahuan facebook saya, sepertinya ada yang ngomen status saya. Ya, sepuluh menit sebelum nonton, saya ngeshare mengenai tulisan saya yang berjudul Milan Sudah Mulai Bagus, Tapi Serigala Roma Siap Meringkus di facebook.

Ketika saya mencoba cek kembali pertandingan Derby della Mole itu, eh skor ternyata sudah berubah menjadi satu-satu. Alhasil, saya pun jadi tambah malas untuk melanjutkan nonton pertandingan tersebut, tapi di dalam hati saya masih menyimpan harap bahwa Torino sukses menaklukan Juventus. Saya memilih untuk mendingan main facebook.

Dirasa cukup untuk mencek kembali situasi di partai Derby della Mole, eh saya lihat Torino malah jadi kalah satu tiga, dan cek ricek saya itu pas dengan terjadinya gol ketiga untuk Juventus yang dicetak oleh Miralem Pjanic di menit 92'. Waduh Juventus ternyata menang lawan Torino. Saya pun kecewa.

Sekarang marilah saya curhatkan kekecewaan saya ini pada Bung Boy Ole yang sudah dari tadi hadir di sini. "Apa kabar Bung Bo-Ol?... Salam olahraga!"

"Kabar baik Bung... Salam olahraga!"

"Bung Bo-Ol... Waduh Juventus menang lawan Torino di pekan ke 16 Liga Italia Seria A 2016/2017... Catatannya Bung?"

"Ya Bung. Juventus berhasil menjadi pemenang dalam partai bertajuk Derby della Mole yang terjadi di Giornata 16 dengan skor satu tiga. Torino sempat unggul duluan pada menit 16' melalui gol yang dicetak oleh Andrea Belotti, tapi pada menit ke 28' Gonzalo Higuain sukses menyamakan kedudukan, lalu pada menit ke 82' di babak kedua Gonzalo Higuain kembali cetak gol lagi untuk bikin Juventus jadi unggul, dan di menit akhir pertandingan Miralem Pjanic sukses menambah keunggulan Juventus..." Perkataan Bung Bo-Ol belum beres lanjutannya ada di bawah ini.

"...Tentunya hasil tersebut semakin memantapkan posisi Juventus di puncak klasemen sementara. Karena kita belum tahu hasil antara pertandingan Roma vs Milan, maka kini selisih poinnya dengan Roma yang ada diurutan kedua menjadi 7 poin. Tentu saja ini juga akan menjadi psy war bagi pertandingan Roma vs Milan yang akan diadakan Selasa Dini Hari sekitar jam tiga pagi WIB."

Baiklah pemirsa. Mendadak kepala saya menjadi tambah berat. Demikianlah kultum bola kita kali ini mengenai Waduh Juventus Menang Lawan Torino. Terima kasih atas perhatiannya. Mohon maaf apabila ada kekurangan. Jayalah terus sepakbola dunia. Salam olahraga!

"Waduh Bung Bo-Ol saya mau minum tolak angin dulu nih."

"Silahkan Bung."

sumber foto: thesun.co.uk

Comments
2 Comments

2 komentar

Gawat nih bang
Saya jug ngarep juve kalah loh bang
Sama kayak ngarepin roma kalah lawan milan
Muahahaha

Hahahaha sama dong sob, hahaha, kecuali yang ngarepin roma kalah, saya ngarepin milan kalah dong dan roma menang,,, hahahaha :D


EmoticonEmoticon